License cPanel Murah dan Resmi Mulai Dari 200rb-an!

License Cpanel Murah – Ketika Anda membuat website yang hostingnya menggunakan VPS tentunya membutuhkan cPanel agar bisa memanajemen situs dengan lebih mudah. Dengan banyaknya fitur-fitur yang tersedia di dalam software ini, sebagian penyedia jasa hosting mengandalkan cPanel sebagai kendali admin utama.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa cPanel adalah tool premium yang dibuat oleh programmer profesional, sehingga untuk bisa menikmati fitur-fiturnya maka Anda perlu membeli lisensi cPanel.

Awas jangan sembarang beli lisensi, pada situs resminya secara jelas menyebutkan bahwa untuk paket cPanel tertentu hanya bisa digunakan untuk jumlah akun yang terbatas. Untungnya selain menjadi penyedia layanan vps murah, Hostnic juga menyediakan berbagai pilihan license cPanel murah dengan harga terjangkau untuk berbagai kebutuhan. Berikut ini pilihan paketnya.

Macam-Macam License cPanel Murah

Menjadi penjual lisensi cPanel yang resmi membuat Hostnic mampu menyediakan layanan lisensi yang cukup lengkap. Berikut ini harga beserta rekomendasi pengguna untuk tiap-tiap paketnya.

  1. cPanel Admin Cloud

Harga: Rp 275.000/bulan (bisa digunakan untuk 5 akun)

Keterangan: lisensi cPanel murah ini sangat sesuai untuk kebutuhan para pekerja freelancer, projek personal, agensi, web profesional, dan lain sebagainya.

  1. cPanel Pro Cloud

Harga: Rp 385.000/bulan (bisa digunakan untuk 30 akun)

Keterangan: lisensi cPanel opsi kedua ini cocok untuk perusahaan startup, dan bisnis yang sedang berkembang.

  1. cPanel Plus Cloud

Harga: 495.000/bulan (bisa digunakan untuk 50 akun)

Keterangan: Anda bisa memilih paket plus cloud untuk penggunaan cPanel dalam lingkungan bisnis. Bagi reseller juga bisa memilih paket lisensi yang satu ini, lebih hemat dan terjangkau untuk menjualnya kembali.

  1. cPanel Premier

Harga: Rp 605.000/bulan (bisa gunakan untuk 100 akun)

Keterangan: Setiap bisnis yang lebih besar membutuhkan fasilitas terbaik untuk produktivitas mereka. cPanel premier adalah opsi terbaik untuk perusahan-perusahaan yang bergerak di bidang IoT dan program-program web. Perusahaan pembuat cPanel sendiri mengatakan paket ini dibuat khusus untuk enterprise bisnis.

Baca Juga:  Informasi Datacenter IDC 3D Mati Listrik

Pilihan Paket Lisensi cPanel Mana yang Tepat Untuk Saya?

Tentunya Anda perlu mengetahui kebutuhan projek, sekiranya Anda adalah web developer atau pekerja independen maka silahkan memilih cPanel admin cloud. Untuk kebutuhan bisnis yang lebih besar silahkan sesuaikan lagi dengan keterangan yang sudah Kami sertakan di atas, apabila membutuhkan rekomendasi langsung dari tim Hostnic juga tidak apa-apa, Kami dengan senang hati akan memberikan saran kepada Anda menyesuaikan keperluan.

Oh iya, harga di atas pada masing-masing pilihan license cpanel murah itu bersifat tidak tetap, bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk info harga terupdate bisa langusung mengunjungi halaman order license cPanel murah.

Alasan Kenapa Perlu Membeli License cPanel Murah Via Hostnic?

Penjual lisensi cPanel di internet pastinya banyak, namun tentunya Hostnic.id secara profesional siap memberikan layanan terbaik kepada Anda, berikut ini beberapa kemudahan dan benefit order lisensi untuk software cPanel bersama Kami.

1. Pembayaran Menggunakan Saldo Rupiah

Jika Anda mengunjung situs resmi cPanel maka Anda bisa melihat pricing dalam mata uang dollar, tentunya cukup rumit melakukan pembelian melalui situsnya langsung. Untungnya ada Hostnic.id yang secara resmi sudah menjadi partner cPanel.

Pembayaran di Hostnic menggunakan saldo rupiah, metode pembayarannya juga sangat banyak mulai dari transfer bank hingga dompet digital seperti OVO, semuanya tersedia. Anda bisa mendapatkan lisensi cPanel dengan harga murah dengan membelinya melalui Hostnic Indonesia.

2. Resmi dan Legal

Lisensi yang Kami jual ini sistemnya resmi dan legal, jadi bukan akun nulled atau crack yang berisiko memberikan bahaya terhadap sistem Anda. Hostnic bekerjasama dengan cPanel sebagai authorized seller untuk menjual license cPanel murah dengan harga yang kompetitif terjangkau.

Baca Juga:  4 Hal Cloud Native Java harus Provide

Perhatikan, banyak penjual lisensi cPanel yang menawarkan unlimited akun dengan harga terlampau murah. Anda harus bisa membedakan mana penjual yang bisa dipercaya dan yang menipu, karena jika tidak maka ini akan sangat merugikan.

3. Bergaransi

Garansi adalah hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Meskipun lisensi ini sifatnya bukanlah produk dalam bentuk fisik, namun tetap saja Anda membutuhkan jaminan bahwa license tersebut benar-benar berfungsi dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Seller yang bertanggungjawab sudah pasti mampu memberikan garansi, mereka mengutamakan kepuasan pelanggan tidak hanya sekadar menjual saja.

Hostnic sendiri menyediakan lisensi cPanel murah dengan memberikan layanan langsung aktivasi instan. Penginstalan dilakukan dengan gratis, prorata bililng, serta mendapatkan layanan support dari tim hostnic. Mereka bisa mengarahkan Anda apabila ada kesulitan atau kendala.

Untuk paket admin cloud, pro cloud, dan plus cloud hanya bisa digunakan untuk sistem cloud juga. Sedangkan license cPanel paket premier bisa Anda gunakan pada metal dan cloud. Apabila Anda membutuhkan hosting khusus website yang sudah satu paket dengan cPanel maka bisa memilih layanan hosting cpanel murah, konsultasikan masalah pembelian lisensi cPanel dan kebutuhan lainnya bersama Kami, dapatkan harga terbaik dengan jaminan produk software resmi!

 

 

 


Di tulis oleh: