Situs Web Hosting Gratis Terbaik di Tahun Ini

Situs Web Hosting Gratis Terbaik di Tahun Ini ini adalah informasi terbaru yang bisa Anda simak dia rtikel kali ini. Mari kita hadapi itu, kita semua suka barang gratis. Tas gratis, sepatu gratis, atau bahkan kaos gratis yang kami tahu tidak akan kami kenakan. Ketika orang mendengar kata “bebas,” kita tidak bisa menahan diri.

Web Hosting Gratis
Web Hosting Gratis

Jadi mengapa web hosting kami harus berbeda?

Meskipun ada saat-saat tertentu Anda harus menggunakan paket hosting berbayar, kadang-kadang Anda hanya ingin membuang proyek terbaru Anda dengan cepat dan selesai dengan itu, tanpa biaya kepada Anda. Jika itu terdengar seperti situasi Anda, Anda beruntung. Di bawah ini, kami mengambil pandangan mendalam di Web Hosting Gratis (dan hampir gratis) teratas di pasar.

Situs Web Hosting “Hampir Gratis” terbaik

Meskipun mudah untuk berpikir bahwa Anda ingin 100% web hosting gratis, bagian dari pekerjaan kami adalah untuk menerangi cetakan halus . Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dengan layanan gratis, yang sering berarti biaya tambahan, penyimpanan dan keterbatasan bandwidth , dan iklan sial.

Dan sementara host gratis kami sarankan Anda dapat menjaga hosting gratis Anda selama yang Anda inginkan, Anda akan ingin memanfaatkan fitur tambahan (berbayar) saat situs Anda berkembang. Namun, penyedia yang sama itu menawarkan paket berbayar untuk meningkatkan layanan Anda, namun, pemilik situs yang serius harus sangat mempertimbangkan untuk memilih penyedia hosting berfitur lengkap dan terjangkau .

Mayoritas host yang dibagikan akan menyertakan domain gratis, akun email gratis, muatan kapal penyimpanan, dan lebih banyak lagi fungsi eCommerce untuk biaya yang sangat murah hingga antara puluhan dan ratusan ribu per bulan. Berikut adalah perusahaan hosting nilai favorit kami:

  1. Bluehost.com

“Jika Anda mencari host yang terjangkau, Bluehost adalah pilihan yang kuat dan bereputasi, tetapi biaya rendah mereka ditambah dengan supremasi mereka di arena hosting bersama adalah apa yang membuat penyedia ini seperti nilai kesepakatan. Nama Bluehost terdaftar di bagian atas banyak kategori ulasan kami, dan dengan alasan yang bagus.

Baca Juga:  4Tahun MH370 Hilang Misterius, Pilot Ini Menemukan Jejak

Adakah Situs Web Hosting Gratis Lainnya?

Mereka menawarkan konfigurasi perangkat keras yang sangat baik, daftar ekstra yang murah hati. Dan dukungan dan keandalan yang fantastis semua pada titik harga itu, umumnya, lebih rendah dari kompetisi.

Kecepatan dan hasil kinerja dari perangkat keras yang sangat modern dan jaringan pengiriman konten global. Mereka juga menawarkan hampir semuanya tanpa batas, termasuk penyimpanan, email, dan bandwidth, dan banyak lagi keistimewaan lainnya. Misalnya, mereka termasuk domain gratis dan kredit pemasaran untuk mendapatkan situs Anda dari tanah menambah nilai mereka.

  1. InMotion

InMotion menawarkan paket hosting bersama kelas bisnis yang sangat baik. Sambil membawa label harga yang lebih tinggi dari host murah lainnya, ia memiliki daftar fitur yang sangat bagus untuk membantu membenarkan biaya tambahan.

Untuk kerumunan TI di audiens, Anda akan menghargai akses SSH, serta dukungan untuk PHP, Ruby, Perl, Python, WP-CLI, dan bahasa populer lainnya. Anda juga akan menghargai kecepatan 20 kali lebih cepat, yang berasal dari penyimpanan semua SSD dan lokasi pusat data pilihan Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan data karena rencana InMotion menyertakan pencadangan data.

Untuk yang lainnya, kami dapat menghargai kemudahan transfer situs web gratis dan dukungan 24/7 berbasis AS. Pembuat domain dan situs web gratis dengan dukungan eCommerce juga menarik.

  1. HostGator.com

HostGator adalah kompromi yang hebat antara kinerja dan harga. Mereka menawarkan email tanpa batas, database MySQL, ruang disk, dan bandwidth, ditambah instalasi 1-klik dari proyek open-source populer. Di samping jaminan uptime 99,9% pada paket hosting bersama mereka.

Fasilitas harga-ke-kinerja HostGator juga berlaku untuk berbagai pilihan hosting lainnya, seperti VPS, dedicated server, dan bahkan hosting reseller. Banyak pilihan hosting mereka menjadikan mereka pilihan yang bagus untuk situs yang sedang berkembang, yang membutuhkan opsi untuk masa depan.

Baca Juga:  Direct http ke https menggunakan .htaccess

Pelajari lebih tentang Cara Mengatasi Error Establising a database connection

Bagi mereka yang baru saja memulai dan mencari host yang baik dan murah, HostGator membundel beberapa fitur bagus yang dapat diterima oleh para pemula hosting. Pembangun situs yang sangat bagus dari Weebly disertakan. Panel kontrol mereka juga sangat mudah digunakan dan domain gratis adalah sentuhan yang bagus.


Di tulis oleh: