Web Hosting Untuk Pengembangan Bisnis

Website merupakan representasi bisnis yang utama dalam era digital seperti sekarang. Website akan selalu menjadi pasar untuk mempertimbangkan apakah calon pembeli akan bertransaksi dengan kalian atau tidak.

Dalam pemilihan provider hosting pun akan lebih baik apabila kalian utamakan kualitasnya. Pemilihan tipe-tipe hosting juga sangat krusial dalam pengembangan bisnis kalian. Ada tipe Shared Hosting, VPS Hosting, Dedicated Server Hosting dan Cloud Hosting.

Nah, berikut adalah beberapa alasan mengapa website hosting ini begitu penting bagi para pebisnis :

  1. Bisnis yang Kalian Kelola Akan Aman

Banyak provider hosting yang menyadari maraknya peretasan yang terjadi di jejaring sosial. Oleh karena itu, provider hosting profesional akan selalu mengutamakan keamanan di atas segalanya.

  1. Kepercayaan Pasar yang Akan Kalian Dapatkan

Sudah tidak asing lagi di telinga pengguna sosial media dengan adanya online shop. Namun, banyak juga orang yang masih tidak mau berbelanja online dikarenakan para penipu yang merajalela dengan akun-akun palsu.

  1. Kalian Akan Memiliki Kontrol Penuh Atas Bisnis Yang Kalian Jalankan

Ruang gerak kalian akan sangat dibatasi saat kalian menggunakan CMS gratisan seperti, WordPress gratis, Blogspot gratis, dan Tumblr. Ditambah lagi, semua ketentuan (terms) yang mereka terapkan dapat berubah kapan saja. Kalian juga tidak akan bisa mengatur atau kustomisasi sesuka hati. Namun, dengan hosting kalian bisa mengatur seluruh aspek website kalian sesuai kepentingan usaha.

  1. Kompetitor Kalian Juga Memiliki Website, loh!

Produk yang memiliki website, biasanya akan menempati peringkat pertama dalam pencarian. Meskipun produk kalian memiliki spesifikasi yang sama, tapi apabila kalian tidak memiliki website, transaksi akan jatuh ke tangan kompetitor.

  1. Bisnis Kalian Akan Selalu buka 24 Jam

Tidak semua orang dapat berbelanja pada siang hari. Ada sebagian orang yang baru bisa menyempatkan waktu luangnya untuk berbelanja pada malam hari. Hal ini bisa menjadi kelebihan dari bisnis online. Kalian bisa selalu buka dalam kurun waktu 24 jam penuh. Sehingga para pelanggan bisa mengakses usaha kalian setiap saat.


Di tulis oleh: