Hosting Cpanel Murah Fitur Paling Lengkap

Hosting cPanel murah saat ini sedang banyak dicari karena banyak yang bilang fitur yang ada di dalam hosting tersebut sangat komplit. Install wordpress sekali klik langsung jadi tanpa harus melakukannya secara manual, backup website dengan praktis, virus checker dan puluhan fitur lainnya yang siap untuk digunakan dan mempermudah pengelolaan situs Anda.

Pengguna mempunyai kendali penuh atas situs tidak ada pembatasan akses, tentunya Anda bisa menggunakan fitur yang ada dengan lebih maksimal. Secara umum ada banyak penyedia jasa hosting murah yang menyediakan layanan ini. Seharusnya bukan masalah yang sulit untuk membeli hosting dengan fitur cPanel, namun justru karena terlalu banyak pilihan jadi sulit menetukannya.

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Hosting Cpanel Murah

Supaya tidak salah pilih, Kami akan bantu Anda untuk mengecek apa saja bagian penting yang perlu diperhatikan saat membeli hosting cPanel apalagi dengan harga yang murah. Jangan sampai keliru, Anda bisa saja terjebak. Berikut penjelasannya.

1. Pastikan Semua Fitur Berfungsi Normal

Anda harus teliti, fitur di dalam cPanel ini ada banyak jangan sampai banyak fitur atau program yang tidak berfungsi dengan baik pada hosting cPanel Anda. Ini adalah hal yang penting, segera hubungi jasa hostingnya apabila ada error atau fitur yang tidak berfungsi, mereka mempunyai tanggungjawab untuk memperbaiki hal ini.

Karena yang Anda incar adalah hemat harga, maka tetap harus dicek juga kualitas layanan hostingnya. Percuma juga kalau sudah beli hosting cPanel murah akan tetapi fiturnya sebagian besar error dan tidak bisa digunakan.

2. Cek Tampilan cPanel

cPanel tidak sama dengan Directadmin, pastikan Anda mengetahui apa bagaimana tampilan dari cPanel sehingga tidak tertipu. Dikhawatirkan Anda sudah beli hosting cPanel murah tapi begitu dibayar dan dicek ternyata menggunakan directadmin.

Tentu ini cukup mengecewakan, biasanya perusahaan hosting mempunyai versi demo dari tampilan cPanel ini bisa memudahkan Anda untuk mengenali seperti apa user interface yang terdapat pada sistem pengelolaan situs.

3. cPanel Tidak Error

cPanel bukanlah sistem yang bisa diakses sekali, melainkan Anda bisa bebas mau akses kapanpun sesuai dengan kebutuhan. Beberapa pengguna biasanya mengalami error dalam proses login, kata sandi sudah benar username juga sesuai namun tetap tidak bisa masuk. Pastikan hal ini tidak terjadi pada Anda, hubungi pihak hosting apabila Anda tidak bisa akses cPanel karena muncul pesan error atau semacamanya.

Informasi di atas bisa menjadi referensi untuk Anda yang mencari hosting cPanel murah namun tidak ingin terkena masalah. Silahkan diterapkan, kalau ragu bisa pilih yang sudah teruji secara pasti seperti perusahaan hosting dari Hostnic.id Kami menyediakan paket hosting dan domain termurah sudah termasuk fitur cPanel yang komplit. Simak penawaran lebih lengkap di bawah!

Hosting Cpanel Murah Mulai Dari 9rb-an Saja!

Kapan lagi bisa mendapatkan hosting cPanel dengan harga murah untuk pembuatan situs dan kebutuhan developer web. Layanan ini tersedia di Hostnic, semua paket hosting Kami dibekali dengan fitur cPanel yang lengkap. Semua fitur tersedia, versi sistem juga yang paling baru dan stabil.

Mulai dari budget Rp 9.500/bulan Anda sudah mendapatkan hosting dengan penyimapanan mencapai 2 GB SSD tercepat. Bandwith unlimited, email unlimited, paket starter terbaik untuk pemula yang ingin buat website atau memulai karir blogging.

Tingkatkan pengalaman terbaik menggunakan cPanel, Anda mempunyai kendali penuh untuk setiap hosting yang dibeli. Semua informasi dan fitur tersedia sudah berapa banyak penyimpanan yang dipakai, penggunaan CPU, I/O, dan lain sebagainya.

Kenapa Harus Memilih Hosting Murah cPanel?

Ada banyak benefit yang bisa Anda dapatkan dengan memilih hosting cPanel, mulai dari kemudahan fungsi, fitur terlengkap, dan lain sebagainya.Berikut beberapa kelebihan hosting murah cPanel dibanding yang lainnya:

  • Hemat budget dan pengeluaran
  • Terinstall softaculous sekali klik install wordpress
  • Server litespeed lebih cepat untuk situs Anda
  • Terpasang antimalware
  • Gratis proteksi SSL Situs (https://)
  • PHP Selector
  • Dan lain sebagainya

Anda bisa langsung cek fiturnya dalam demo cPanel. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut bisa langsung menghubungi Kami melalui CS Support yang live tanpa install aplikasi langsung chat jelaskan apa yang ingin Anda ketahui berkaitan dengan hosting cPanel murah yang tersedia di Hostnic.id, Anda bisa memilih paket yang tahunan lebih murah, hemat hingga 50% silahkan klaim penawarannya masukkan kode promo yang diberikan oleh Hostnic. Dapatkan juga dua domain gratis (my.id dan web.id) dengan memilih paket hosting cPanel mulai dari Rp 44.000 penyimpanan lebih besar hingga 20 GB SSD, RAM 2 GB.

Konsultasi gratis, spesifikasi cloud hosting berkualitas tinggi, segera dapatkan hosting cPanel murah untuk berbagai kebutuhan Anda!

 

 

 

 

 


Di tulis oleh: