Paket Hosting dan Domain Termurah Diskon Hingga 50%

Sedang cari-cari paket hosting yang sudah plus domain untuk buat website? Anda datang ke tempat yang tepat. Hostnic adalah perusahaan penyedia jasa hosting Indonesia yang siap memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan. Spesifikasi hosting juga menyesuaikan dengan kebutuhan, jadi lebih mudah dan pastinya murah.

Anda butuh hosting buat toko online? atau keperluan yang besar seperti pembuatan website perusahaan?

Tidak perlu risau, Kami siap menjadi partner yang bisa diandalkan. Server Kami dikelola dengan baik, mempunyai datacenter di dua tempat berbeda yakni Indonesia dan Singapura. Berikut informasi paket hosting dan domain Hostnic.id yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

1. Hosting cPanel NvME

Kami sudah meninggalkan teknologi lama HDD yang lambat untuk infrastruktur hosting, untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan Hostnic menawarkan sistem transfer data yang lebih baik menggunakan SSD NvME.

Apa itu SSD NvME?
SSD NvME (Non-Volatile Memory Express) adalah sistem penyimpanan yang terbaik saat ini. Mempunyai transfer data 25x lebih cepat dibandingkan SSD biasa. Efeknya akan terasa terhadap kecepatan situs Anda, proses upload data, dan sebagainya.

Ya, Kami punya paket hosting NvME dengan harga mulai dari Rp 9.500/bulan spesifikasi CPU 1 CORE, RAM 1 GB, space 2GB. Kemudian untuk spesifikasi tertinggi  harga mulai dari Rp 245.000/bulan spesifikasi high end CPU 4 CORE, RAM 8GB, bandwith unlimited, addon domain unlimited, mySQL datebase unlimited.

Paket hosting NvME cocok untuk: blogger, website komunitas, website universitas/pendidikan, dan lain sebagainya.

2. Hosting Untuk WordPress

Hosting ini dikhususkan untuk membuat situs dengan menggunakan CMS wordpress. Dilengkapi dengan wordpress toolkit yang banyak fitur yang siap memberikan kemudahan kepada Anda untuk mengelola setting wordpress lebih mudah, sekali klik install, update, atau clone.

Paket ini tersedia untuk bulanan dan tahunan, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hostnic merekomendasikan untuk ambil hosting murah untuk wordpress yang  tahunan diskon sampai 33% lebih hemat, harga per tahun mulai dari Rp 120.000.

Fitur di dalamnya sudah termasuk

  • Security scanner
  • SEO Toolkit
  • Backup dan Restore
  • Proteksi SSL
  • Dan lain sebagainya

Silahkan yang berniat membuat situs dengan CMS WordPress, sebaiknya pilih layanan yang satu ini untuk memudahkan Anda dalam pengelolaan situsnya.

3. Paket Hosting Serba Unlimited

Tidak senang dibatasi dan ingin mengembangkan situs tanpa ada batas? Sepertinya paket hosting unlimited adalah jawabannya. Hostnic menyediakan tiga pilihan paket hosting tanpa batas. Sangat sesuai untuk membuat toko online, dan website perusahaan.

Anda bisa bebas mengunggah file dan membuat konten yang lebih banyak tanpa harus khawatir kehabisan penyimapanan. Lebih baik pilih paket yang tahunan, lebih murah harga mulai dari Rp 376.000.

Mau Coba Dulu, Kira-Kira Bagusnya Paket Hosting yang Mana Ya?

Oke, khusus untuk Anda pelanggan baru yang masih bingung dan mau nyoba dulu bisa pilih paket bulanan. Kami merekomendasikan untuk memilih hosting cPanel dengan menggunakan sistem SSD NvME. Silahakan set up situs Anda menggunakan paket hosting tersebut pilih domain yang sesuai dengan keinginan.

(.com ) yang paling populer, namun apabila Anda ingin menggunakan (.net) atau (.my.id) juga bisa nanti muncul opsi pilihannya di proses checkout. Anda bisa membuktikan sendiri kualitas hosting yang disediakan oleh hostnic, bukan sekadar menduga saja.

Silahkan nanti bisa dipertimbangkan, kalau Anda tertarik untuk menggunakan layanan Kami dalam jangka panjang, maka bisa melanjutkan dengan pilih paket hosting tahunan supaya lebih murah dan hemat.

Kami akan memastikan kecepatan hosting sesuai dengan ekspetasi pelanggan, dengan menggunakan sistem datacenter yang bersertifikasi tier III. Akan senantiasa diupayakan agar pengalaman pelanggan lebih baik dan tidak mengalami kendala yang mengganggu produktivitas.

Beli Paket Hosting dan Domain Di Hostnic Selalu Ada Promo!

Banyak pelanggan baru yang ingin mendapatkan harga terbaik pada saat ingin memulai bisnis dengan buka situs toko online, atau keperluan lainnya. Sudah pasti yang dicari adalah promo untuk menghemat modal dan pengeluaran. Tidak perlu khawatir melalui Hostnic, Kami senantiasa mengupdate info promo secara berkala.

Bulan ini masih ada penawaran, silahkan klik promo hostnic nanti muncul informasi lebih lengkap, biasanya Kami mencantumkan kode yang nanti bisa dimasukkan pada kolom yang tersedia saat checkout. Kapan lagi beli paket hosting dan domain dengan promo sampai 50%

Ingat, kesempatan ini terbatas, jangan sampai Anda melewatkannya. Pastikan memilih paket hosting dan domain yang murah, cepat, dan berkualitas dengan sistem storage SSD hanya di Hostnic!

 


Di tulis oleh: