Tempat Hosting Murah Untuk WordPress Gratis SSL!

Sedang mencari hosting murah untuk wordpress? Mungkin Anda ingin memulai karir di dunia blogging atau toko online sendiri. Sehingga membutuhkan CMS yang tepat sehingga pengelolaan website lebih mudah.

Dari sekian banyaknya CMS, Anda mungkin sudah mengetahui atau setidaknya pernah mendengar nama “Wordpress”, salah satu sistem manajemen konten terbaik yang digunaan oleh jutaan orang ini memang mempunyai tampilan yang mudah dipelajari.

Bahkan, untuk pemula sekalipun tetap bisa mempelajarinya dari awal. Namun, sebelum merancang website impian Anda butuh hosting.

Tahukah Anda bahwa ada hosting murah untuk wordpress?

Ya, dioptimalkan secara penuh untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan manajemen website. Install WordPress dalam sekali klik, sangat mudah untuk pemula sekalipun pasti bisa.

Layanan ini disediakan oleh penyedia jasa hosting murah Hostnic.id, perusahaan hosting dengan harga murah sudah satu paket dengan domain. Kami punya beberapa pilihan paket dengan spesifikasi yang berbeda, silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa mendapatkan banyak benefit dengan menggunakan jasa hosting kami. Silahkan simak dulu informasi lebih dulu sebelum order.

Keunggulan Hosting WordPress dan Hosting Biasa

Ada alasan dibalik penyematan nama spesifik “wordpress” pada jenis hosting yang satu ini. Bukan sekadar variasi kata, melainkan secara spesifikasi juga sebenarnya berbeda. Mulai dari sistem yang terinstall nantinya di sesuaikan dengan satu kebutuhan saja yakni khusus untuk situs wordpress.

Sehingga, bisa di pahami ada banyak lho, keunggulan yang bisa kalian dapatkan dengan memilih jenis web hosting wordpress.

Apa saja keunggulan yang dimaksud berikut informasinya.

1. Spesifikasi Lebih Baik

Karena dikhususkan untuk wordpress, maka secara kualitas spesifikasi juga ada perbedaan. Dengan biaya yang bervariasi, Anda bisa memilih sesuai dengan yang dibutuhkan.

Hostnic.id punya pilihan paket dengan sistem minimal order per bulan. Untuk sistemnya sendiri sudah menggunakan SSD (jauh lebih cepat daripada sistem HDD).

CPU bervariasi ada yang 2 core sampai dengan 4 core. Semakin banyak core prosesor maka tingkat keandalan hosting juga tentunya lebih baik, mampu bertahan tanpa down meskipun traffic sedang meningkat pesat.

Pilihan RAM juga beragam, mulai dari 2GB – 4GB, bandwith unlimited, dengan penyimpanan hingga 8 GB.

Dengan spesifikasi seperti di atas, maka pengelolaan website wordpesss bisa lebih leluasa. Anda tidak perlu khawatir server down, kami akan memastikan sistem hosting tetap berjalan lancar.

2. Gratis Proteksi SSL

Untuk memastikan sambungan jaringan Anda dan para pengujung situs tetap aman, kami membekali hosting wordpress dengan sistem instalasi SSL gratis.

Dengan demikian, ketika pengunjung baru datang ke situs web Anda, mereka akan lebih nyaman dan betah berlama-lama untuk menjelajahi konten dan melakukan pembelian dalam website.

Di jasa hosting lain mungkin biaya SSL-nya terpisah, namun Hostnic.id memberikan layanan ini secara gratis untuk Anda. Jangan khawatir, kualitas SSL yang terinstall juga sudah berkualitas, terbukti mampu memastikan koneksi jaringan yang masuk sudah aman.

3. Ada Security Scanner (Pengecekan Keamanan)

Setiap situs bisa saja rawan terserang malware yang berbahaya. Untuk memastikan Anda terhindar dari masalah seperti malware dan virus, kami juga menyematkan fitur security scanner, sistem ini akan mengecek secara berkala apakah terdapat malware berbahaya di situs web Anda.

Dengan tampilan yang mudah dipahami, Anda bisa memantau keamanan situs secara mandiri, apabila ada kendala bisa juga meminta bantuan admin Hostnic.id dengan senang hati kami akan membantu.

4. Optimalkan Pencarian Dengan SEO Toolkit

Secara default kami akan instal plugin untuk kebutuhan SEO yang dapat mengoptimakan situs Anda di mesin pencari. Terbukti, dengan melakukan pembelian hosting murah untuk wordpress, Anda tetap mendapatkan kualitas yang layanan yang unggul dari tim Hostnic Indonesia.

Untuk bagian ini memang sistemnya teknis, jadi sebagai pemilik website Anda juga perlu mempelajari lebih lanjut terkait bagaimana cara kerja SEO Toolkit, dan berbagai sistem lainnya yang sudah di sematkan oleh Hostnic.

5. Terinstall Fitur Backup dan Restore

Melakukan kesalahan pada saat pengeditan situs? Jangan khawatir, sudah ada sistem backup dan restore di hosting wordpress yang Anda beli via Hostnic.id, dengan demikian mengembalikan tampilan situs ke versi sebelumnya bisa dilakukan dengan mudah.

Anda juga sekaligus bisa mencadangkan data-data dan konten yang ada di website, apabila sekiranya diperlukan untuk tindaka preventif.

Informasi Order Hosting Murah Untuk WordPress

Bagaimana apakah ini layanan hosting yang tepat untuk Anda?

Jika iya, maka silahkan langsung kunjungi halaman paket hosting wordpress murah, nanti akan muncul pilihan paket yang tersedia, jangan lupa sesuaikan dengan masa berlangganannya. Ada yang per bulan, hingga sistem tahunan.

Kami berikan tips, semakin lama waktu berlangganan maka lebih murah harganya. Buruan order hosting murah untuk wordpress, jika butuh bantuan dan ingin berkonsultasi, Hostnic.id menyediakan layanan chat 24 jam secara live!


Di tulis oleh: