Website di Era Revolusi 4.0

Industri 4.0 adalah perkembangan teknologi industri yang sudah merambah ke dunia digital, bahkan pertukaran informasi hingga perdagangan kini bisa dilakukan secara digital melalui sambungan internet.

Manfaat Website di Era Revolusi Industri 4.0
Salah satu media yang dapat kalian andalkan untuk menyesuaikan diri dengan era industri 4.0 adalah website. Entah seorang mahasiswa, marketer, pengurus organisasi, apalagi pemilik bisnis, website adalah hal penting. Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa manfaat menggunakan website. Check it out!

Katalog penjualan produk/jasa dan transaksi 24 jam non stop
Selain mempromosikan produk atau membangun brand image, kalian juga bisa memudahkan calon pembeli jika mereka bisa melakukan pembelian melalui website. Jangan lupa untuk memajang produk dan memanfaatkan website sebagai katalog. Akan lebih baik lagi jika dapat melakukan pengiriman jarak jauh karena dapat menjangkau calon pembeli dengan cakupan yang lebih luas.

Media berbagi asumsi atau pendapat
Manfaat website yang satu ini cocok jika kalian suka menulis atau membagikan pendapat mengenai sesuatu. Tidak menutup kemungkinan, kalian bisa membuat zine online, blog pribadi, atau bahkan media online. Sebagai langkah awal, kalian bisa menentukan topik utama website dan bagi menjadi beberapa rubrik utama.


Di tulis oleh: