Penyedia Jasa Web Hosting Murah Mulai Dari Rp 9.500!

Apakah Anda sedang mencari penyedia jasa wev hosting murah? Ketika hendak memulai bisnis atau dunia blogging, tentunya kalian akan membutuhkan hosting.

Namun, saat ini ada banyak layanan serupa di luar sana, sehingga terkadang membuat Anda bingung untuk menentukan mana yang terbaik untuk digunakan.

Tidak berhenti disitu, biasanya untuk yang baru merintis juga sangat mempertimbangkan harga. Nah, dilema seperti ini sedang banyak dialami oleh banyak orang, bukan kalian saja lho.

Ratusan orang, bahkan mungkin ribuan mengalami permasalahan yang sama. Disini kami ingin memberikan kabar baik, bayangkan saja mulai dari membayar Rp. 9.500 per bulan kalian sudah mendapatkan hosting berkualitas dengan sistem SSD!

Pastinya meskipun murah,  kalian tidak ingin mengabaikan kualitas bukan?
Ini bisa jadi solusi yang selama ini sedang dicari-cari, langsung simak informasi lebih lanjut di bawah ya.

Perusahaan Hosting Murah Terbaik, Cek Langsung!

Hostnic.id, merupakaan perusahaan penyedia hosting dan juga pendaftaraan domain. Kami memahami bahwa kebutuhan digitalisasi semakin banyak dibutuhkan oleh banyak kalangan.

Baik itu perusahaan, ataupun pelaku bisnis UMKM. Oleh karena itu, untuk memberikan akses yang memudahkan, hostnic.id menerapkan biaya yang terjangkau untuk layanan hosting yang kami punya.

Mempunyai data centre tier III di Jakarta dan Singapura, memungkinkan kami untuk menyediakan hosting yang tidak hanya murah, melainkan juga cepat dan bisa di andalkan untuk berbagai kondisi.

Mungkin, pada mulanya Anda mengganggap bahwa harga hosting itu mahal, karena nampaknya hanya perusahaan besar saja yang membuat bisnisnya bersaing di dunia digital.

Tentunya saja anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, nyatanya Hostnic.id hadir kepada Anda, menyediakan hosting berkualitas yang Anda butuhkan.

Masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir lagi, sekarang siapa saja bisa mendigitalkan bisnis, bahkan memulai karir di dunia blogging. Bersama hostnic semuanya bisa dilakukan dengan sekali klik!

Apa Saja Keunggulan Jasa web Hosting Murah Dari Kami?

Layanan hosting di Indonesia sangat banyak jumlahnya, kami memahami masing-masing sudah pasti bersaing untuk menyediaka n yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Namun, Hostnic.id sendiri mempunyai komitmen yang kuat, kami tidak ingin menjadi jasa hosting murah.

Kami juga ingin menjadi konsultan dan partner Anda dalam hal IT dan penyediaan VPS berkualitas. Sebagai referensi, berikut ini beberapa benefit yang mampu kami berikan kepada seluruh pengguna.

1. Aktivasi Instan dan Cepat (Kurang Dari 5 Menit)

Kami paham, semua orang yang ingin memulai bisnis atau blogging sudah pasti tidak sabar untuk menunggu. Untuk memberikan kenyamanan terbaik, kami maksimalkan proses penyiapan hosting.

Setelah menyelesaikan pembayaran, hosting Anda akan langsung kami urus, berikan kami waktu maksimal  5 menit, sejauh ini penyiapan tidak lebih dari waktu tersebut.

Anda bisa langsung go online, merancang website sendiri yang di sesuaikan dengan kebutuhan. Dengan hosting yang kami sediakan, maka prosesnya akan lebih cepat dan kilat.

2. Server Bersertifikasi Tier III

Ya, untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, server hosting yang kami sediakan tentunya juga berkualitas. Sudah bersertifikasi tier III. Untuk lokasi servernya sendiri berlokasi di Indonesia powered by PT Linkgo Metro Teknologi.

Standar uptime mencapai 99,9% kami senantiasa memantau kondisi server secara berkala. Proses monitoring ini dilakukan untuk mencegah terjadinya error dan berbagai gangguan pada jaringan dan kendala serupa.

Sebagai catatan, server dengan sertifikasi tier III ini sudah memenuhi standar hosting yang bagus. Anda bisa membandingkannnya sendiri dengan server penyedia jasa hosting murah sertifikasi, perbedaanya jelas jauh jika ditinjau dari kualitas.

3. Software Up To Date

Tidak hanya hardware-nya saja yang sesuai standar, untuk membuat sistem hosting berjalan dengan baik kami juga senantiasa mengupdate software.

Selain itu, hal ini juga sekaligus untuk memastikan tingkat keamanan lebih baik. Penyerangan siber memang merugikan banyak pihak, sebagai penyedia jasa hosting murah tentu saja sudah menjadi tanggungjawab kami untuk senantias melakukan pembaruan terhadap software yang digunakan.

Sehingga, proteksi kemanan lebih baik, tidak mudah terkena virus ataupun kejahatan siber lainnya seperti DDoS, hacking, dan sebagainya.

4. Pilihan Paket Hosting Murah yang Beragam

Kalian bebas mau pilih paket yang mana, semuanya sudah tersedia di penyedia jasa hosting murah Hostnic.id, sesuaikan saja dengan kebutuhan. Untuk paket mulai dari Rp.9.500/bulan ini mempunyai spesifikasi CPU 1 Core, RAM 1 GB, bandwith unlimited (tanpa batas). Menggunakan sistem cPanel yang saat ini banyak digunakan oleh sebagian besar situs di Indonesia.

Database mySQL dan email juga unlimited, sudah termasuk tambahan Jetbackup, litespeed web server, sumber daya yang terlindungi.

Apabila Anda membutuhkan paket lainnya, tersedia juga hosting corporate khusus perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran lainnya silahkan langsung hubungi admin.

Anda bisa melakukan konsultasi secara gratis, kami siap bantu menjawab pertanyaan Anda terkait layanan atau persoalan serupa. Ingat, penyedia jasa web hosting murah yang berkualitas ada di Hostnic.id, booking hosting Anda sekarang mulai go online bersama kami!

 

 


Di tulis oleh: