Penyedia Layanan VPS Murah Bandwith Unlimited!

Penyedia Layanan VPS – Virtual Private Server merupakan mesin virtual yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari hosting, sampai dengan cloud computing.

Dinilai mempunyai kecepatan yang tinggi, virtual server mampu melakukan proses transfer data dengan sangat cepat, bahkan mencapai 1 Gbps shared lokal. Oleh karena itu, biasanya situs dengan jumlah traffic yang tinggi akan mengandalkan hosting VPS untuk memastikan tidak ada kendala dan kasus down.

Sebelumnya belum banyak yang mempertimbangkan untuk membeli Virtual Private Server, namun setelah dunia digital berkembang lebih ke tingkat lanjut, banyak yang mempertimbangkan untuk order layanan ini, baik untuk keperluan personal atau perusahaan.

Sehingga, banyak yang mencari penyedia VPS dengan harga murah. Selain bisa mengehemat pengeluaran dan operasional, kebutuhan virtual private server ini bervariasi, kadang ada yang memang butuh untuk berkelanjutan jangka panjang, namun ada juga yang hanya butuh VPS untuk jangka waktu 1 bulan saja.

Lantas bagaimana solusinya?

Jangan risau, Anda bisa mendapatkan kualitas VPS berkualitas tinggi dengan harga yang terbilang terjangkau per bulannya. Spesifikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Cek informasi berikut untuk mengetahui lebih lengkapnya.

Mulai Dari 75rb Anda Bisa Mendapatkan VPS Banyak Fitur!

Hostnic.id adalah perusahaan penyedia layanan VPS yang siap memberikan harga termurah. Cloud server ini memang lebih baik daripada sistem hosting biasa, harganya juga memang sedikit lebih mahal.

Namun, pastinya harga tersebut sepadan dengan kualitas layanan yang Anda dapatkan. Kami memberikan berbagai fitur unggulan untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan saat membeli VPS menggunakan layanan Hostnic Indonesia.

Apa saja fitur yang dimaksud?

Berikut pembahasan lebih lengkapnya.

1. Penyimpanan SSD

Ketika layanan hosting lainnya masih menggunakan HDD yang serba lambat dan ngadat, Anda bisa merasakan kecepatan yang luar biasa dengan menggunakan SSD (Solid State Drive). Teknologi hardware yang lebih baik, perbedaannya bisa lebih dari 3 x lipat.

Efisien untuk mentrasfer data, membuat proses reload situs Anda menjadi lebih cepat, pengunjung akan betah berlama-lama untuk menjelajahi konten yang terdapat di situs Anda.

2. Spesifikasi Bisa Menyesuaikan Dengan Kebutuhan

VPS yang Anda pesan bisa disesuaikan spesifikasinya. Untuk penggunaan standar seperti pembuatan situs blogging agaknya cukup untuk menggunakan paket satu dengan spesifikasi sebagai berikut.

  • Storage : 20 GB SSD
  • 1 vCPU
  • RAM 2 GB
  • Bandwith : Unlimited

Nah, nanti apabila mau di upgrade bisa, misal untuk menambah spesifikasinya menjadi lebih baik lagi. Tentunya semakin tinggi spek VPS, maka akan semakin mahal biayanya.

Namun jangan khawatir, penyedia layanan VPS Hostnic.id memberikan harga yang tetap kompetitif. Meskipun ada kenaikan karena spesifikasi lebih bagus, jangan risau kami siap memberikan promo terbaik untuk Anda.

3. Mendapat Root Akses dan OS Beragam

Root akses adalah kendali penuh untuk sistem VPS yang Anda beli. Kami menyediakan akses ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memaksimalkan penggunaan.

Silahkan akses fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian, untuk sistem operasinya kami sediakan banyak opsi. Seperti Linux dan Windows, sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Untuk versi Windows 2012, 2016, dan Windows 10. Sistem Linux seperti Ubuntu, CentOS, dan lain sebagainya. VPS kami siap digunakan untuk kebutuhan kantor dan personal untuk work form home.

4. Sudah Menggunakan Sistem Raid 10

Hostnic.id menggunakan sistem terintegrasi dengan raid 10 proteksi digunakan untuk menghindari kegagalan disk server. Untuk kemudahan akses, kami juga menggunakan metode automation service instalasi dalam sekali klik untuk layanan pelanggan.

Sistem ini juga memungkinkan kami untuk menyediakan proteksi yang lebih baik terhadap data-data Anda. Tidak perlu khawatir, kami juga akan memastikan privasi tetap terlindungi.

Data Anda berada dalam proteksi terbaik, sebagai penyedia layanan VPS kami mempunyai tanggungjawab yang besar untuk memastikan data para pengguna tetap terjaga.

Apabila situs yang akan Anda buat akan menggunakan CMS wordpress, maka kami juga merekomendasikan untuk menggunakan hosting murah untuk wordpress lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Informasi Pemesanan VPS Dalam 3 Langkah Mudah

Apakah Anda ingin segera membutuhkan produk VPS dari Hostnic.id?

Tahapan pemesanannya sangat mudah dan praktis. Silahkan cek informasi berikut:

Pertama, silahkan kunjungi halaman cloud VPS hostnic

Kedua, silahkan di scroll ke bawah sampai menemukan pilihan paket, disitu sudah tercantum harga dan spesifikasi lengkapnya

Ketiga, selanjutnya pilih opsi “order” nanti secara otomatis Anda akan dialihkan untuk memproses pembayaran

Apabila butuh bantuan untuk proses pemesanan layaan ini, penyedia layanan VPS Hostnic punya layanan support pelanggan yang aktif 24 jam. Silahkan lakukan live chat di bagian pojok ya.

Proses mudah, VPS aktif dalam sekali klik, harga terjangkau. Dapatkan kemudahan akses cloud server berkualitas sekarang bersam Hostnic Indonesia!

 

 

 

 


Di tulis oleh: