VPS Linux Murah SSD Mulai Dari Rp 58.000 Per Bulan!

Mencari VPS linux murah yang sudah mempunyai penyimpanan SSD super cepat? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami menawarkan virtual private server dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp 58.000 per bulannya Anda sudah bisa menginstall virtual machine sendiri untuk kebutuhan web development atau keperluan proyek personal.

Layanan ini disediakan oleh Hostnic.id salah satu penyedia paket vps murah  yang memberikan opsi tidak terbatas kepada pelanggannya. Anda bisa sesuaikan sendiri spesifikasi yang dibutuhkan melalui panel vps cloud elastis kami. Pembayaran dilakukan dengan cara metode top up saldo, sangat fleksibel kapanpun dan dimanapun Anda berada, langsung aktivasi kurang dari 10 menit semuanya sudah siap untuk digunakan.

Tidak hanya itu, melainkan pelanggan juga bebas menginstall sistem operasi yang dibutuhkan. Virtual Private Server yang disediakan oleh Hostnic mendukung berbagai distro linux seperti Cent OS, Debian, Fedora, Ubuntu, dan lain sebagainya. Anda bahkan bisa menginstall cPanel dan Next Cloud dengan mudah.

Seperti Apa Spesifikasi VPS Linux Murah yang Ditawarkan?

Karena tujuan utamanya adalah penghematan biaya jadi spesifikasi juga menyesuaikan dengan kebutuhan. Kami merekomendasikan untuk penggunaan project personal, hosting situs blog pribadi, mengetes program, atau keperluan lainnya. Adapun untuk spesifikasi VPS linux dengan harga 58k/bulan sebagai berikut:

  • CPU 1 Core
  • RAM 2 GB
  • Penyimpanan : 20 GB SSD super cepat
  • 1 IP Publik
  • Kecepatan transfer data : 1 GBps shared lokal / 100 mbps internasional
  • Bandwith: Unlimited

Spesifikasinya sudah cukup bagus untuk keperluan personal bukan?

Mengingat harga yang ditawarkan juga sangat murah sehingga membuat Anda bisa berhemat beberapa ratus ribu daripada memilih VPS biasa. Hostnic.id mengutamakan kemampuan dari virtual private server yang bisa diandalkan, dengan menggunakan SSD Kami ingin memastikan proses transfer data dan situs Anda mempunyai kecepatan yang maksimal untuk mendukung produktivitas setiap harinya.

Baca Juga:  Website Gratis vs Website Berbayar

Keunggulan Memilih VPS Linux Dari Hostnic

Tidak bisa dipungkiri bahwa penyedia VPS di internet memang banyak. Sebagian besar dari Anda pasti pernah mengalami kesulitan untuk memilih layanan yang terbaik. Oleh karena itu disini Kami akan memberikan penjelasan mengapa perlu memilih vps linux murah dari Hostnic dibandingkan penyedia layanan lainnya.

1. Sistem Pembayaran yang Fleksibel (Pay As You Go)

Virtual Private Server yang Kami sediakan tidak sekadar murah. Anda juga diberikan kebebasan untuk menentukan berapa lama penggunaan VPS. Sistemnya juga sangat praktis, tinggal isi saldo langsung aktivasi VPSnya set up cepat kurang dari 10 menit semuanya sudah siap untuk dipakai.

Sewa VPS bisa dilakukan minimal 1 jam, cocok sekali untuk kebutuhan yang mendadak saat ada proyek kerja atau ingin melakukan pengujian terhadap program yang sudah Anda buat.

2. Keamanan dan Privasi yang Terjaga

Alasan kedua adalah karena keamanan dan privasi. Kami secara konsisten memastikan semua data-data pelanggan tetap aman. Melindunginya sistem VPS dengan anti malware dan berbagai proteksi untuk mencegah kebocoran data dan berbagai permasalahan lainnya.

Ini yang perlu diperhatikan, terkadang banyak yang mencari vps linux murah namun keamanan data sendiri tidak dicek. Kami juga sudah memastkan file ISO yang tersedia resmi dan tidak terinfeksi oleh malware. Apabila sekiranya membutuhkan support teknis dari tim teknis Hostnic.id maka bisa langsung menghubungi Kami via live chat. Perlindungan data pelanggan adalah prioritas Kami.

3. Aktivasi yang Praktis Buka Aplikasi dan OS Sekali Klik!

Jika saldo sudah terisi, Anda bisa langsung mengakses dashboard cloud elastis. Pendaftaran bisa langsung menggunakan akun Google dengan sekali klik. Deploy Virtual Machine bisa dilakukan dengan cepat, tidak perlu lagi menunduh file ISO secara manual. Kami menyediakan beberapa OS linux seperti: Ubuntu, Debian Almalinux, Opensuse, Freebsd, Oracle Linux, Arch Linux, dan Rocky Linux semua sistem operasi tersebut bisa langsung diluncurkan.

Baca Juga:  Tips Dan Trik Untuk Mendesign Ulang Website

Kemudian untuk aplikasi yang bisa diakses dalam cloud elastis juga sudah termasuk: WordPress, Docker, NodeJS, Plsek, Moodle, E-Rapor, Cyberpanel, Mikrotik, Zimbra, Laravel, Joomla, cPanel, Dapodik, XAMPP, dan lain sebagainya. Sangat praktis bukan? Kemudahan penggunaan ini bisa dilakukan dengan mudah jika menggunakan layanan cloud elastis vps linux murah.

4. Full Akses Root

Anda memgang kendali penuh untuk setiap VPS linux yang disewa. Kami memahami bahwa setiap pelanggan ini memaksimalkan penggunaan virtual private server untuk banyak keperluan, oleh karena itu Hostnic memberikan akses root. Tidak ada lagi pembatasan tindakan, Anda bebas menggunakan VPS tersebut selagi tidak bertentangan dengan kebijakan penggunaan yang telah ditetapkan.

Itu dia rekomendasi layanan VPS Linux murah dari Kami semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca. Apabila Anda ingin melakukan penyewaan VPS bisa mengunjungi bagian server, lalu klik cloud elastis. Pilih spesifikasi yang diinginkan, lalu langsung buat sekarang.

Apabila ada yang masih bingung bisa ditanyakan via live chat (gratis tanpa biaya konsultasi sepuasnya). Selain menyediakan vps linux, Kami juga melayani sewa vps windows murah koneksi langsung RDP windows server 2012, windows server 2016, dan windows 10. Percayakan kebutuhan virtual private server bersama Hostnic Indonesia!

 

 

 

 

 

 


Di tulis oleh: