Dedicated Server Termurah dan Terbaik Di Indonesia

Dedicated server termurah adalah layanan yang cukup populer di era digital, Anda bisa mempunyai dan mengelelola server sendiri untuk kebutuhan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Meskipun yang dicari adalah harga yang murah dan terjangkau, namun Anda tidak boleh mengabaikan kualitas karena dedicated server ini semestinya dirancang untuk penggunaan yang berat pada dasarnya didedikasikan khusus untuk kepentingan tertentu, paling banyak dipakai oleh perusahaan.

Banyak yang keliru mengira dedicated server hanya digunakan untuk hosting website saja. Padahal fungsi dari dedicated server jauh lebih kompleks daripada hal tersebut. Kami akan jelaskan apa itu dedicated server dan beberapa penggunaan yang umum hingga khusus. Pastikan memahami sebelum membeli, agar tidak kecewa dikemudian hari.

Apa Itu Dedicated Server?

Dedicated server adalah sebuah sistem terintegrasi yang menggunakan hardware komputer. Digunakan untuk memberikan kebebasan bagi pengguna untuk memanfaatkan server tersebut dalam berbagai keperluan. Mulai dari sistem hosting hingga virtualisasi OS.

Anda diberikan akses penuh sampai keakar-akarnya. Pihak penyedia layanan biasanya hanya mengkonfigurasi instalasi OS saja. Selebihnya pengelolaan tergantung pada kebutuhan Anda. Perlu dipahami bahwa resource dari dedicated server ini tidak terbagi, spesifikasi penuh didapatkan untuk memaksimalkan kebutuhan Anda.

3 Cara Mudah Untuk Mencari Dedicated Server Termurah dan Terbaik

Baik kita lanjut pembahasan layanan dedicated server yang murah namun kualitas layanan bisa diandalkan. Di Indonesia sendiri ada banyak penyedia server yang didedikasikan, masing-masing mempunyai penawaran sendiri. Hal yang terpenting sebagai pelanggan Anda harus teliti, perhatikan beberapa panduan mudah mencari dedicated server termurah untuk kebutuhan Anda.

1. Melakukan Survei Cek Layanan

Survei adalah hal penting yang bisa Anda lakukan untuk menemukan layanan yang tepat. Meskipun membutuhkan waktu, namun Anda jadi bisa membandingkan harga yang ditawarkan dengan lebih pasti. Buatlah data, perhatikan secara teliti selisih biaya dedicated server per bulan dan per tahunnya. Hal ini penting untuk dilakukan, khususnya untuk perusahaan yang tidak ingin memboroskan budget operasional. Adapun beberap hal lainnya yang harus diperhatikan selain harga antara lain:

  • Spesifikasi dedicated server
  • Fitur-fitur yang tersedia
  • Layanan support atau bantuan

2. Berkonsultasi Dengan Penyedia Layanan

Konsultasi adalah layanan yang disediakan oleh semua perusahaan penyedia dedicated server. Dengan layanan ini calon pelanggan bisa bertanya dan mengetahui penawaran-penawaran yang tersedia, sampai dengan diskonnya terbaru. Anda bisa langsung bertanya kepada admin mengenai pilihan dedicated server terbaik yang ada di perusahaan tersebut, untuk kemudian dibandingkan lagi spesifikasi dan harganya sampai Anda menemukan pilihan yang tepat.

3. Minta Rekomendasi Teman

Jangan ragu untuk bertanya kepada teman Anda yang sekiranya memahami sistem komputer dan web hosting. Pendapat mereka mungkin bisa memberikan solusi atas kebingungan Anda dalam memilih dedicated server termurah yang kualitasnya tetap bagus. Mereka akan langsung memberikan rekomendasi layanan yang dianggap bagus, Anda bisa mempertimbangkan lebih baik setelahnya.

Anda tidak mempunyai waktu untuk melakukan semua hal itu? Silahkan cek penawaran langsung dari Hostnic, salah satu pilihan penyedia web hosting murah Indonesia

yang mempunyai layanan dedicated server terbaik dengan spesifikasi terbaru. Cek informasi lebih lengkapnya di bawah.

Dedicated Server Terbaik Indonesia Spesifikasi Tinggi Harga Terjangkau!

Nikmati kelancaran dalam melakukan virtualisasi OS jarak jauh dimana saja dan kapan saja bersama layanan server dedikasi dari Hostnic. Kami menyediakan dua tipe hardware khusus untuk penyediaan server yakni single prosesor dan dual prosesor, keduanya menggunakan hardware terbaik generasi terbaru. Untuk penyimpanan Kami sudah menggunakan SSD Storage NvME.

Spesifikasi prosesor mulai dari i3-Gen 10 sampai dengan Intel Xeon E5-2696. Pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, layanan dedicated server termurah dari Hostnic ini sudah termasuk bandwith yang unlimited IIX dan Open IXP 1 Gb Shared, dan Bandwidth International 100 Mb Shared.

Data center berlokasi di Jakarta dengan sistem SLA 99,9% Kami akan set up sistem OS menyesuaikan dengan kebutuhan bisa Windows atau Linux. Adapun untuk ketentuan pemesanan minimal 3 bulan (spesifikasi i series), dan 1 tahun untuk spesifikasi xeon.

Berapa Harga Dedicated Server Termurah?

Yang paling murah mulai ambil spesifikasi i3-Gen 10 dengan storage 500 GB penyimpanan SSD NvMe, RAM 16 GB DDR4 harga mulai dari Rp 1.300.000-, per bulan. Anda masih bisa mendapatkan potongan lagi di saat-saat tertentu dengan memasukkan kode yang biasanya tersedia di Promo Hostnic.

Selain melayani pemesanan dedicated server Kami juga dikenal menjadi penyedia layanan vps murah, barangkali Anda membutuhkan layanan tersebut bisa juga pesan sekarang, ada diskon terbatas 50% untuk pemesanan VPS. Dapatkan semua kebutuhan hosting, dedicated server termurah, vps elastis langsung do Hostnic, click and cloud!

 

 


Di tulis oleh: