Email Hosting Murah Mulai Dari 10 Ribu Fitur Lengkap

Hostnic.id bekerjasama dengan Zimbra menyediakan email hosting murah Indonesia untuk kebutuhan bisnis Anda. Saat ini email telah menjadi kebutuhan semua orang, saat ini banyak yang mengandalkan email untuk komunikasi antara penyedia jasa dan customer.

Mengapa menggunakan email?

Karena ini adalah cara yang profesional, bisa saja melalui Whatsapp atau aplikasi chat lainnya, namun sebagian besar perusahaan lebih memilih menggunakan email karena lebih menjamin keamanan terhadap privasi data.

Oleh karena itu, kami menyediakan layanan email premium untuk memastikan perusahaan lebih terpercaya dan mendapatkan banyak fitur yang mendukung produktivitas.

Tersedia beberapa spesifikasi email yang berbeda sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda, harga murah kualitas tetap terjamin.

Ingin tahu lebih lanjut?
Silahkan cek dulu penawaran terbaik kami di bawah.

Email Hosting Murah 10rb/Bulan Dapat Apa Saja?

Layanan pertama kami adalah Zmail (Zimbra Mail) yang cocok untuk kebutuhan UMKM. Nama email menggunakan domain sendiri. Fitur komplit dengan sinkronisasi aktif untuk semua platform ponsel, PC, dan sebagainya. Anda juga bisa membuat dokumen lalu mengeditnya sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, Zmail juga sudah support SSL SNI untuk HTTPS memastikan semua jaringan yang masuk benar-benar aman. Proteksi security tambahan mendukung autentikasi dua faktor mencegah orang tidak dikenal mengintip data-data Anda.

Berikut ini daftar lengkap fitur dari email hosting murah Hostnic.id powered by Zimbra.

Spesifikasi Zmail Hostinc 1

  • Unlimited Email
  • Mail Filter
  • Kapasitas penyimpanan 5 GB
  • Mampu mengirimkan email hingga 500 kali per setiap jam
  • Menggunakan nama domain sendiri : nama@perusahaankamu.com
  • Mendukung iMAP/POP3+SMTP: Ya
  • Mendukung Zimbra Active Sync : Ya
  • Keamanan SSL : Ya
  • Support 24 x 7: Ya
  • Terintegrasi fitur kalender agenda
  • Kolaborasi dengan sistem cloud
  • Akses fleksibel di semua browser dan platform : IOS, Android, Desktop,

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Selain paket penawaran email hosting di atas, kami juga memberikan opsi lainnya kunjungi halaman email hosting zimbra murah  di layanan Hostnic.id untuk mengetahui paket yang lebih lengkap.

Email Hosting Terbaik Di Indonesia

Zmail adalah salah satu perusahaan penyedia email hosting terbaik di Indonesia. Pertama, harga yang mampu diberikan sangat murah, tidak hanya perusahaan besar saja yang ingin terlihat profesional di mata klien, tentunya para pemilik bisnis UMKM juga ingin terlihat berbeda.

Zimbra telah menjadi penyedia hosting email secara global sejak 2007, kami berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan. Hostnic.id berusaha memberikan layanan email hosting yang mempunyai fitur lengkap, mudah diakses, menjamin keamanan, dan pastinya harga terjangkau untuk semua kalangan.

Ini bisa menjadi alternatif untuk menggantikan email gratisan, buat bisnis Anda menjadi lebih kredibel dengan melakukan registrasi email hosting premium.

Apa Keunggulan Menggunakan Email Hosting Berbayar?

Mengalokasikan budget untuk membayar lebih untuk layanan email pastinya membuat Anda berpikir “Apa saja keunggulan yang didapatkan?”

Oleh karena itu, disini kami akan menginformasikan apa saja benefit yang didapatkan dengan menggunakan layanan email hosting murah terbaik. Berikut ini penjelasannya.

1. Membuat Bisnis Lebih Terpercaya

Saat Anda berkecimpung di bisnis jutaan hingga miliyaran rupiah seperti kontraktor kolam renang, jasa sertifikasi, hingga penyedia IoT pastinya mendapatkan kepercayaan pelanggan bukanlah hal yang mudah.

Email premium membuat Anda terlihat berbeda, klien akan memandang Anda sebagai pelaku bisnis yang profesional dan bertanggungjawab. Perbandingan jauh dengan pemilik bisnis yang menggunakan email gratis seperti @gmail, @outlook, dan lain sebagainya.

Mengapa demikian?

Karena email tersebut pada dasarnya gratis dan siapa saja bisa membuatnya.

 2. Meningkatkan Produktivitas

Email fugsinya lebih penting daripada yang Anda bayangkan. Disinilah komunikasi antara CS dan perusahaan berlangsung untuk mendatangkan closing. Pesan yang diterima mungkin tidak sedikit, oleh karena itu untuk mempermudah pengelolaanya dibutuhkan fitur-fitur yang lengkap.

Zmail adalah pilihan tepat untuk membuat produktivitas Anda meningkat, dengan adanya fitur tersebut. Manajemen email bisa dilakukan lebih mudah, secara tidak langsung ini memberikan efisiensi dan efektivitas waktu dan kinerja yang dilakukan oleh admin CS.

3. Memberikan Keamanan yang Lebih Baik

Keamanan email merupakan hal yang penting, semua data dan dokumen harus dipastikan terlindungi. Hosting email murah Hostnic.id sudah dilengkapi dengan fitur SSL mendukung HTTPS memastikan koneksi yang masuk terfilter dengan baik. Layanan ini tentunya tidak ada di email gratisan, tentunya apabila Anda ingin mendapatkan proteksi yang lebih baik, email premium bisa menjadi solusinya.

Ingin coba fitur email hosting murah?
Registrasi sekarang juga dapatkan harga email premium terjangkau, proses aktivasi instan dalam 10 menit. Jika Anda belum mempunyai situs resmi untuk perusahaan , kami juga melayani jasa hosting corporate dengan fitur yang lebih lengkap, kapasitas penyimpanan unlimited disertai spesifikasi kelas tinggi!


Di tulis oleh: