Sewa VPS Windows Murah Per Jam Rp 100!

Cari penyedia sewa VPS windows murah untuk kebutuhan komputasi atau virtualisasi? Kami punya solusi yang Anda butuhkan jika di tempa lain minimal pemesanan VPS harus per bulan, dengan adanya vps elastis yang disediakan oleh Hostnic.id maka Anda bisa menyewa Virtual Private Server dengan sistem per jam bebas disesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

Lebih lanjut akan Kami jelaskan apa itu VPS elastis dan apa saja keunggulan dan poin-poin yang membedakannya dengan layanan virtual private server lainnya.

Apa Itu VPS Elastis?

VPS Elastis adalah salah satu layanan unggulan yang ditawarkan Hostnic.id yang bekerjasama dengan PT Linkgo Metro Teknologi produk cloud server yang menggunakan sistem pay as you go.

Dalam hal ini berarti Anda bisa sewa vps windows murah dengan waktu yang lebih fleksibel, resource atau spesifikasi juga bisa disesuaikan menggunakan fitur yang tersedia di situs Kami.

Anda bebas mengantur berapa banyak jumlah CPU yang dibutuhkan, RAM yang ingin digunakan, serta penyimpanan untuk menyimpan data-datanya. Untuk spesifikasinya sendiri Kami sudah menggunakan perangkat terbaik yang dikhususkan untuk cloud computing dan keperluan proses data secara online.

Kami menyediakan image windows server 2019. Set up sangat mudah, sekali klik bisa langsung digunakan.

Untuk menunjang konektivitas dan produktivitas produk cloud ini dibekali bandwith unlimited, kecepatan cloud elastis vps ini bisa mencapai 1 Gbps shared lokal dan 100 Mbps shared internasional. Tentunya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kantor atau pengerjaan pemprograman developer.

Bagaimana Cara Sewa VPS Windows Murah?

Pemesanan VPS windows indonesia terbaik sangatlah mudah dan praktis, cukup 3 langkah mudah saja cloud vps elastis sudah siap untuk digunakan. Silahkan simak panduan berikut apabila Anda ingin sewa vps windows menggunakan layanan Kami.

  1. Lakukan registrasi akun menggunakan email atau bisa juga menggunakan akun Google langsung lebih praktis pada laman registrasi cloud elastis
  2. Kemudian, Anda akan diarahkan menuju halaman dashboard untuk mempersiapkan metode pembayaran yang diinginkan. Tersedia banyak sistem bayar yang mudah mulai dari rekening bank hingga dompet digital seperti OVO
  3. Lalu, Anda bisa langsung mengisi nomor telepon langsung mentautkan untuk pembayaran atau mempersiapkannya untuk nanti
  4. Anda bisa top up kapan saja sistemnya otomatis, langsung terisi dan bisa menggunakan vps-nya sesuai kebutuhan
  5. Tersedia banyak opsi mulai dari pembuatan virtual machine, object storage, floating IP, VPC network, acess delegation, dan sebagainya

Sangat mudah bukan untuk sewa VPS Windows? Hostnic.id dan PT Linkgo Metro Tekologi senantiasa berupaya untuk memastikan server dalam keadaan optimal untuk menunjang produktivitas para klien. Kami juga bertanggungjawab untuk memastikan data-data pelanggan tetap aman melalui proteksi terbaik.

Keunggulan Memilih VPS Elastis Dari Kami

Anda masih belum yakin dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan VPS elastis? Silahkan cek dulu beberapa fitur dan keunggulan yang Kami sematkan Anda mungkin tidak menemukan fitur ini di penyedia vps lainnya.

1. Terinstall Software Otomatis

Deploy (luncurkan) VPS elastis Anda dengan software yang didukung oleh sistem Kami secara otomatis. Kami menyediakan beberapa sistem program yang mungkin Anda butuhkan.  Tidak hanya sistem operasi Windows saja, melainkan termasuk juga:

  • Linux Mint
  • Linux Debian
  • Cent OS
  • Zimbra
  • WordPress
  • cPanel
  • Dan lain sebagainya

2. Spesifikasi VPS yang Bagus

Kami menyediakan vps elastis dengan kebutuhan yang disesuaikan dengan klien. Untuk spesifikasi 2 CPU core, 2 GB RAM, dan 40 SSD storage Anda bisa membayar Rp 351/jam. Paket bulanan lebih hemat cukup 256rb saja, sedangkan untuk spesifikasi yang tertinggi bisa menggunakan 16 CPU core, 64 GB RAM, dan 320 GB SSD storage dengan kecepatan tinggi.

Apapun spesifkasi yang Anda pilih, pastikan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan, Kami dengan senang hati memberikan layanan konsultasi apabila Anda masih bingung terkait tipe spek VPS elastis yang Anda perlukan.

3. Acess API, One Click Deploy, Proteksi, Uptime 99,9%

Integrasikan pekerjaan Anda dengan akses API yang tersedia di vps elastis Kami. Sistem penyiapan dalam sekali klik, semua fitur bisa langsung digunakan, Kami juga menjamin proteksi data dan keamanan mengguankan sistem yang secure, uptime dijamin 99,9%  untuk memastikan Anda tetap online dan menyelesaikan pekerjaan hingga selesai.

Informasi Konsultasi Gratis dan Support 24 Jam

Tertarik untuk sewa VPS Windows murah dari Hostnic.id? Silahkan konsultasikan dulu dengan admin agar dibantu selama proses penyiapannya. CS support kami siap membantu menyelesaikan permasalahan dan memberikan solusi yang Anda butuhkan.

Tidak ada biaya tambahan untuk melakukan konsultasi. Sebagai tambahan, Kami juga menyediakan dedicated server termurah , barangkali perusahaan Anda membutuhkan layanan tersebut untuk pembuatan situs perusahaan dan sebagainya, silahkan cek juga penawaran terbaru kami yang siap memberikan diskon dengan harga terbaik.

Sewa VPS windows murah dan berkualitas bersama hostnic dan PT Linkgo Metro Teknologi, tingkatkan produktivitas Anda sekarang!

 

 

 


Di tulis oleh: