VPS IIX Murah Untuk Virtualisasi dan Hosting Terbaik

Ingin melakukan virtualisasi di windows atau linux? Atau butuh hosting dengan performa tinggi? VPS IIX murah bisa menjadi pilihan paling tepat. Tuntutan produktivitas atau pengerjaan project tertentu mengharuskan Anda untuk  menggunakan resource yang besar.

Tapi tunggu dulu memangnya apa itu VPS IIX?

VPS IIX adalah merupakan layanan server virtual yang terhubung dengan koneksi Indonesia Internet Exchange (IIX). Jadi singkatnya IIX sendiri adalah jaringan interkoneksi yang menjadi penghubung untuk semua penyedia layanan internet secara nasional.

Lokasi server IIX pastinya ada di indonesia. Oleh karena itu, hosting IIX mampu menawarkan akses yang lebih mudah dan layanan support yang lebih baik karena komunikasi pihak server bisa dilakukan dengan normal tanpa terkendala jam kerja yang berbeda.

Sebagian besar lokasi data center server IIX terdapat DKI Jakarta dan kota metropolitan lainnya. Untuk bisa berfungsi dengan baik IIX membutuhkan instalasi  infrastruktur teknologi yang tinggi dengan pemantauan rutin oleh tenaga kerja profesional.

Fungsi dari VPS IIX Murah, Bisa Virtualisasi dan Hosting Website!

Ini kehebatan dari VPS IIX mampu berfungsi dengan baik untuk menjalankan sistem operasi Ubuntu, Debian, Centos, Almalinux, Fedora, Opensuse, Freebsd, Oracle Linux, Arch Linux, Rocky Linux, Vz Linux, Windows, dan masih banyak lagi.

Karena terhubung dengan internet kecepatan tinggi jadi lebih mudah untuk melakukan deploy program atau mengerjakan project tertentu.

Tidak hanya itu..

Uniknya lagi Anda juga bisa menjadikan VPS IIX murah sebagai tempat menyimpan data-data dan konten website alias hosting premium. Kecepatan loading menjadi lebih baik, dengan konfigurasi yang tepat ini akan membuat pengunjung menjadi lebih puas saat menjelajah situs Anda.

Sebagian besar website perusahaan lebih cocok menggunakan VPS IIX karena membutuhkan storage yang besar dan spesifikasi tinggi untuk memproses gambar berkualitas tinggi, dan mengunggah file seperti PDF, dokumen, dan lain sebagainya.

4 Keunggulan VPS dan Hosting IIX yang Perlu Anda Ketahui

Selain dua fungsi utama di atas, memilih VPS IIX murah membuat Anda memperoleh sejumlah keunggulan yang tidak bisa didapatkan pada produk VPS luar negeri.

Ya, seringkali banyak yang mendorong orang-orang untuk menggunakan VPS atau hosting luar negeri seperti Amerika atau Singapore, padahal jika dinilai secara kualitas VPS IIX ini juga performanya sudah sangat baik.

Tidak percaya?

Silahakan simak penjelasan berikut.

1. Akses Lebih Cepat Bagi Visitor Lokal

Apabila Anda membutuhkan VPS untuk hosting dan menargetkan pengujung dari Indonesia (lokal), maka interkoneksi IIX akan sangat membantu. Tentunya sebagian besar visitor Anda menggunakan jaringan dari provider nasional dengan adanya IIX maka proses memuat data menjadi lebih cepat.

2. Layanan Teknis Lebih Mudah Dihubungi

Agar VPS bisa berfungsi dengan maksimal maka perlu dipantau secara berkala. Apabila terjadi kendala dan tiba-tiba virtualisasi atau hosting Anda terkendala, maka tentunya harus menghubungi bantuan teknis profesional.

Karena lokasinya sama-sama di Indonesia jadi lebih mudah untuk menghubungi tim teknis tersebut. Coba pikirkan Anda menggunakan VPS dengan koneksi luar negeri, kendala teknis yang terjadi membuat Anda perlu menghubungi mereka tentunya harus repot pake bahasa inggris, selain itu jam kerjanya juga sulit.  Ada perbedaan waktu yang signifikan antara lokasi Anda dan tempat penyedia server luar negeri.

Jadi, VPS IIX murah benar-benar membantu Anda yang ingin mendapatkan layanan teknis lebih mudah dihubungi.

3. Menawarkan Uptime yang Tinggi

Membutuhkan uptime tinggi? VPS IIX saat ini mampu memberikan jaminan uptime hingga 99% jadi hampir setiap waktu sistem online dan berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Saat ini VPS dengan sever Indonesia sudah mampu memenuhi kebutuhan perusahaan dan personal. Namun tentunya Anda perlu memilih penyedia layanan vps yang terbaik.

Selain itu, pastikan juga datacenter-nya sudah dilengkapi dengan sistem pencadangan listrik yang baik, supaya pada saat pemadaman sistem bisa berfungsi dalam waktu tertentu potensi downtime lebih jarang.

4. Tidak Terpengaruh Masalah Koneksi Luar Negeri

Saat terjadi kendala pada server-server luar negeri, Anda bisa tetap tenang dan nyaman. Open IIX datacenternya berlokasi di Indonesia, sehingga masalah gangguan server luar negeri dari negara manapun tidak akan berpengaruh terhadap kondisi hosting atau VPS Anda.

Sedang Cari VPS IIX Murah? Hostnic.id Jawabannya!

Apapun kebutuhan Anda baik itu virtualisasi atau hosting website, VPS IIX selalu bisa diandalkan. Dengan shared lokal koneksi mencapai 1 Gbps memungkinkan akses file yang lebih ngebut.

Kualitas VPS IIX tentunya siap bersaing dengan server dari luar negeri. Jadi jangan remehkan infrastruktur IT lokal. Hostnic.id dari PT Linkgo Metro Teknologi menawarkan VPS IIX harga murah dengan perfoma maksimal.

Spesifikasi server kami:

  • Processor Intel Xeon Enterprise
  • Penyimpanan SSD Samsung dengan Raid protect
  • Shared 1 Gbps Local IIX dan OpenIXP
  • CDIX 1 Gbps Shared
  • Shared 100 Mbps Internasional

Kami juga menyediakan VPS linux murah secara khusus untuk Anda yang lebih akrab dengan sistem operasi tersebut.

Untuk informasi pemesanan layanan VPS bisa langsung order di layanan Hostnic.id lalu arahkan ke Server -> Server Cloud/VPS.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan konsultasi via live chat, sekian terimakasih semoga informasi ini bisa membantu Anda yang sedang mencari VPS IIX murah kualitas terbaik.

 

 

 


Di tulis oleh: