3 Rekomendasi Platform Email Blast Untuk Marketing

Bagi seorang marketing fungsi dari email blast tentu sangat penting. Selain untuk mendatangkan profit, email blast sangat di perlukan lantaran sistem kerja yang simple dan cepat. Hanya dengan satu platform maka email akan langsung terkirim ke banyak klien.

Lantas, platform email blast mana saja yang bagus untuk marketing? Berikut 5 rekomendasi platform email blast terbaik yang bisa digunakan :

1. MailChimp

MailChimp menawarkan kemudahan bagi penggunanya. Platform yang satu ini cukup populer dan banyak yang menggunakan. Hal ini tidak lepas dari fitur-fiturnya yang lengkap serta tampilan yang mudah untuk dipahami

MailChimp dilengkapi dengan pembuat email, penjawab otomatis, menggabungkan tag, segmentasi kontak, pelacakan dan analitik sederhana yang cukup mudah. Selain itu,  Anda juga dapat mengatur waktu pengiriman berdasarkan zona waktu pengguna.

MailChimp menawarkan paket gratis maupun berbayar. Jika Anda memakai paket gratis, Anda dapat mengirim 12.000 email untuk 2.000 pelanggan. Namun, jika kurang Anda ambil paket berbayarnya. 

2. Drip

Drip merupakan platform kirim email lansung terbaik untuk eCommerce, blogger, dan marketing. Layanan ini menawarkan berbagai fitur email blast seperti fitur add-on yang berfungsi untuk menambahkan form di situs website, segmentasi email, daftar grup, dan banyak fitur keren lainnya.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Widget Blog WordPress Terbaik

3. AWeber

AWeber merupakan salah satu layanan kirim email langsung yang cukup populer. Platform ini cocok digunakan sebagai alat bisnis kecil dan menengah. AWeber menawarkan kemudahan dalam menggunakannya dan dapat  terhubung ke hampir semua platform termasuk WordPress. 

Anda juga mendapat akses ke template email siap pakai, manajemen daftar, penjawab otomatis, dan pelacakan email dengan wawasan mendetail. 

Anda bisa menikmati layanan uji coba gratis 30 hari sebelum naik ke berbayar. Harga yang ditawarkan mulai dari $19/ bulan.

 


Di tulis oleh: