INFO! Hosting Unlimited gratis domain .com, klik di sini untuk promo
SLA
home pages sla

SLA HOSTNIC

Pengencualian:

  1. Hanya berlaku untuk layanan Colocation Server, Dedicated Server, Cloud Hosting, Cloud Server.
  2. Keadaan di luar kontrol Hostnic diantaranya tindakan yang dilakukan oleh pemerintah, peperangan, sabotase, konflik bersenjata, embargo, gangguan dari pihak data center (Gedung), kebakaran, banjir, pemogokan atau gangguan tenaga kerja lainnya, gangguan atau keterlambatan dalam pengangkutan, ketidaktersediaan atau gangguan atau keterlambatan dalam telekomunikasi , gangguan software pihak ketiga (perangkat lunak e-commerce , payment gateway, chat, statistik software) atau ketidakmampuan untuk memperoleh bahan material, atau penggunaan daya yang diperlukan atau peralatan yang dibutuhkan untuk penyediaan SLA ini.
  3. Kegagalan akses ke dalam jaringan Hostnic yang disebabkan ISP yang digunakan oleh client, kecuali kegagalan tersebut disebabkan oleh Hostnic.
  4. Pemasalahan pada upstream hostnic ( DDOS, FO Cut, Gangguan Perangkat ).
  5. Maintenance terjadwal dan darurat maintenance serta upgrade perangkat.
  6. Permasalahan DNS di luar kontrol Hostnic
  7. Masalah terkait akses pelanggan DDOS, FTP, POP, IMAP, atau SMTP
  8. Kesalahan laporan SLA sebagai hasil dari ketidak akuratan atau error sistem pengukuran Hostnic
  9. Tindakan pelanggan atau pihak yang diberi kuasa pelanggan atau kelalaian orang lain yang terlibat termasuk modifikasi script atau pengkodean (misal : CGI, Perl, HTML, ASP, dan lain lain) kelalaian apapun perbuatan tercela yang disengaja atau pengguanaan layanan yang melanggar terms of service Hostnic
  10. DNS (Domain Name Server) Propagation
  11. Masalah terkait akses pelanggan FTP, POP, IMAP, atau SMTP
  12. Pemutusan koneksi internet dimana saja sehingga anda tidak dapat mengakses layanan kami. Hostnic tidak bertanggung jawab atas browser atau DNS caching yang bisa menyebabkan akses website anda bermasalah
 

Syarat yang harus dipenuhi:

Uptime Refund
99,9%0%
98,9%1%
95,9%5%
90,9%10%
85,9%25%
70,9%50%
50,9%100%

Pengajuan Kredit:

  1. Untuk mendapatkan credit, pelanggan harus prengiriman permintaan melalui email ke support@hostnic.id. Setiap permintaan yang berhubungan dengan SLA harus menyertakan info detail dan permasalahan yang dialami dan kami akan melakukan verifikasi data dengan sistem kami, proses akan dilakukan maksimal 10 Hari kerja