Hosting Lokal Terbaik Harga Murah

Mencari hosting lokal terbaik? Untuk urusan pilih hosting memang banyak pilihannya, terutama jika membahas lokasi server. Anda bisa memilih mau Negara Singapore, US, Jepang, dan lain sebagainya. Karena terlalu fokus dengan hosting luar negeri banyak yang lupa bahwa di kualitas hosting lokal juga sama bagusnya lho. Simak penjelasan lebih lengkap mengenai hosting pakai server lokal di bawah.

Apa Itu Hosting Lokal?

Hosting lokal adalah infrastruktur layanan penyimpanan data-data digital yang lokasi server fisiknya berlokasi di Indonesia (Misalnya: Jakarta). Kebutuhan server ini biasanya berupa penyimpanan (SSD), CPU, RAM, dan sebagainya. Lokasi hosting lokal biasanya ditempatkan di kota yang strategis sehingga mempermudah proses maintenance dan keperluan lainnya.

Apa keunggulan menggunakan hosting yang datacenternya berlokasi di Indonesia? Untuk kamu yang sedang bimbang pilih-pilih hosting sebaiknya simak informasi ini sampai habis.

Ini Lho Keunggulan Hosting Lokal Terbaik!

Tidak hanya hosting luar negeri, rupayanya hosting lokal dari Indonesia juga punya value tersendiri. Berikut ini beberapa poin plus yang harus Anda ketahui mengenai keunggulan hosting lokal:

1. Perawatan atau Maintenance Lebih Mudah

Server adalah buatan manusia sehingga pasti ada potensi sewaktu-waktu terjadi masalah atau kerusakan secara tidak terduga terhadap servernya. Nah, karena lokasi nya penyedia hostingnya orang Indonesia dan datacenternya dekat dengan lokasi kantor jadi lebih mudah untuk melakukan perawatan atau pengecekan jika terjadi masalah terhadap hardware atau software-nya.

2. Akses Ke Bantuan Teknis Lebih Fast Respons

Hosting Anda bisa saja down karena sesuatu, masalah error mulai dari 500 ISE (Internal Server Error), 400 Bad Request, dan sebagainya sangatlah mengganggu pengunjung situs. Anda harus meminta tim help support untuk mengecek kondisi hosting.

Jika beli hosting luar negeri maka Anda harus repot-repot menerjemahkan bahasa indonesia ke inggris, waktu respons juga lambat karena ada perbedaan waktu antara Indonesia dan luar negeri. Kirim tiket jam 9 pagi di balas keesokan harinya lagi.

Bandingkan sendiri dengan hosting lokal terbaik di Indonesia yang memungkinkan Anda mendapatkan layanan bantuan lebih cepat dan tanggap. Tidak ada perbedaan jam yang signifikan, menggunakan bahasa indonesia seperti biasa, apabila ada kepentingan mendesak bisa juga telepon.

Yakin tidak mau pilih hosting lokal terbaik?

3. Pembayaran Lebih Mudah dan Praktis

Beli hosting luar negeri harus menggunakan pembayaran internasional misalnya Paypal, ribet harus daftar dulu nunggu verifikasi dan lain sebagainya. Sedangkan hosting lokal lebih praktis bisa via transfer bank pakai e-banking tidak perlu kemana-mana, bisa pakai dompet digital misalnya OVO. Bayar di Alfamart, Indomart, dan metode pembayaran praktis lainnya.

4. Lebih Murah dan Pilihan Paket Mudah Dipahami

Harga hosting lokal terbaik cenderung lebih murah, contoh saja Hostnic.id kami menawarkan paket hosting plus domain murah mulai dari Rp 9.500 per bulannya, pilihan domainnya juga banyak ada juga yang harganya di bawah 100 rb lho. Untuk informasi lebih lengkap mengenai penawaran terbaik kami bisa langsung cek di pilihan layanan cloud hosting.

Adapun untuk fitur-fitur yang didapatkan juga transpran dan jelas. Misalnya untuk pembelian hosting Rp 9.500 Anda akan mendapatkan penyimpanan sebesar 2GB SSD, RAM 1GB, 1 CPU Core, dan sebagainya.

Penyedia Hosting Lokal Terbaik Di Indonesia

Hosting lokal datacenter lokasi di Indonesia tersedia di Hostnic.id, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa keunggulan hosting di dalam negeri kualitasnya tidak kalah bagus dengan luar negeri. Misalnya hosting di tempat kami sudah menggunakan teknologi Intel Xeon Enterprise, SSD super ngebut, buat website lebih mudah pakai fitur one click deploy wordpress, laravel, dan sebagainya.

Layanan hosting lokal terbaik ini kami berikan dengan dengan harga yang murah dan terjangkau. Cocok untuk dijadikan pilhan utama bagi UMKM, pelaku bisnis online yang ingin memulai pemasaran digital.

Ingin kualitas yang lebih baik?

Bisa juga pilih sewa vps windows murah lebih cepat, personal khusus untuk Anda, keamanan maksimal dari sistem kami. Bisa juga digunakan sebagai virtualisasi untuk menjalankan OS windows server 2012, 2016, hingga windows terbaru.

Hosting lokal terbaik kami juga sudah menggunakan peering jaringan internet indonesia seperti Telkom dan Indihome. Web server menggunakan litespeed untuk kecepatan website yang lebih baik.

Fitur yang ada pada layanan hosting kami juga sudah menggunakan fitur anti malware mencegah virus dan program berbahaya yang mengancam situs Anda. Gratis proteksi SSL dan juga fitur backup restore data untuk memberikan keamanan ekstra.

Registrasi hosting lokal datacenter Indonesia hari ini, jangan lupa cek informasi promo terbaru hostnic pada waktu-waktu tertentu kami memberikan diskon hosting hingga 50% lho, jangan sampai ketinggalan. Mulai sekarang harus lebih bangga dengan hosting lokal Indonesia ya.

 

 

 

 

 


Di tulis oleh: