Hosting Plus Domain Murah Terbaik

Mencari hosting plus domain super murah? Hostnic.id jawabannya. Sebagai awalan memilih hosting yang sudah satu paket dengan domain adalah hal yang utama, ibarat kata ini akan menjadi modal awal Anda sebelum membuat website. Untuk tujuan penghematan mempertimbangkan harga adalah hal yang penting namun kualitas juga tidak boleh dilupakan.

Hosting akan berdampak terhadap perkembangan situs. Khususnya pengalaman pengguna. Pastikan website Anda mampu menampung pengunjung dalam jumlah banyak sehingga nantinya tidak terjadi down yang bisa saja mengurangi kepuasan para pembaca atau visitor.

Hostnic.id menawarkan hosting plus domain murah dengan kecepatan optimal. Kami sudah menggunakan penyimpanan SSD dengan kecepatan yang lebih baik daripada HDD generasi lama. Ingin mengetahui paket pilihan terbaik dari kami? gulir ke bawah.

Hosting Plus Domain Murah Banyak Keunggulannya!

Kami menawarkan paket termurah hosting per bulan mulai dari Rp 9.500 saja. Adapun untuk detail spesifikasinya sebagai berikut:

  • 2GB space SSD super cepat
  • Mampu menampung banyak visitor (10rb -25rb)
  • Bandwith unlimited
  • Mampu menerima email unlimited
  • Database MySQL unllimited
  • Gratis SSL membuat situs lebih aman
  • SSH access
  • Fitur Memcached dan Redis
  • cPanel
  • One click deploy WordPress
  • Dan masih banyak lagi

Untuk domain kami rekomendasikan sesuaikan dengan kebutuhan. Cek rekomendasi nama domain termurah 2022 harga kurang dari 100rb. Namun Apabila Anda ingin memilih domain populer TLD (.com) harga mulai Rp 119.000. Cek langsung ketersediaan nama situs yang Anda inginkan. Mayoritas orang memang lebih suka memilih (.com) karena lebih mudah diingat.

Apa Saja Keunggulan Memilih Hosting Plus Domain Murah?

Ada beberapa keunggulan yang mampu kami tawarkan jika memilih paket hosting plus domain murah dari Hostnic.id, berikut ini benefitnya.

1. Lebih Praktis dan Mudah

Mendaftarkan domain dan hosting di tempat yang sama akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapan waktu perpanjang dan keperluan teknis lainnya. Paket hosting plus domain dari Hostnic juga fleksibel. Apabila Anda ingin upgrade spesifikasi misalnya dari 2GB space ke 5GB dan seterusnya bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus khawatir kehilangan data dan isi website. Coba bayangkan jika daftar domain di situs A lalu daftar hosting di situs B tentunya ini akan membuat Anda pusing untuk mengingat waktu perpanjangannya.

2. Menghemat Pengeluaran

Sebagian besar orang saat ini tidak hanya menggunakan website sebagai tempat membuat blog, bahkan berjualan online juga bisa dilakukan jika punya website. Hostnic.id menawarkan hosting plus domain murah untuk pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis secara online.

Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau untuk UMKM. Misalnya Anda punya toko baju itu nanti bisa dibuat website sehingga bisa melakukan pemasaran secara digital. Lebih hemat lagi memilih paket tahunan Anda bisa menghemat 5-15% lho. Cek juga paket hosting toko online terbaik yang ditawarkan oleh Hostnic, bisa jadi pilihan tersebut lebih sesuai untuk kebutuhan pembuatan website untuk jualan produk atau jasa.

3. Memaksimalkan Keuntungan

Memilih hosting plus domain murah akan membuat Anda lebih mudah untuk memaksimalkan potensi profit. Kesalahan terbesar bagi pelaku usaha saat membuat website adalah tidak mempertimbangkan harga hosting dan domain yang mereka pilih.

Sebagai awalan memilih hosting 2GB sudah cukup, nanti kalau website Anda berkembang dan jualan mulai laris baru tingkatkan spesifikasinya ke yang lebih tinggi. Dengan demikian biaya yang dikeluarkan tidak sia-sia dan memang sudah ada keuntungan yang didapatkan dari berjualan online.

Dengan pengelolaan yang baik hosting murah sekalipun bisa menjadi wadah bagi website yang mempunyai nilai jual yang tinggi. Tergantung nanti bagaimana Anda mendesain website dan mengunggulkan value dari produk atau layanan jasa yang disediakan.

Fitur-Fitur Hosting Dari Hostnic.id

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, kami menyediakan fitur terbaik. Seperti yang sebelumnya sudah kami jelaskan bahwa harga murah juga harus mempunyai kualitas yang teruji dan dapat diandalkan. Berikut ini sejumlah fitur yang kami siapkan:

1. Server Litespeed

Kecepatan website dipengaruhi oleh banyak faktor salah satunya adalah web server. Hostnic.id menggunakan server litespeed salah satu pilihan yang terpercaya dan mampu memberikan kecepatan load yang sangat baik.

2. Auto Installer

Untuk membuat Anda lebih mudah untuk mempersiapkan website maka kami menyediakan fitur auto installer. Buat website seperti WordPress lebih cepat tanpa perlu coding.  Selebihnya nanti bisa di desain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

3. Backup Data

Untuk menghindari kehilangan data-data penting dalam situs, kami memasangkan fitur backup dan restore untuk mempermudah pengelolaan data. Tidak perlu khawatir semuanya aman dan terproteksi.

Sudah siap membuat website? Pilih paket hosting plus domain murah sesuai kebutuhan di Hostnic.id, jika ada pertanyaan lain jangan ragu untuk konsultasi via live chat gratis tanpa syarat, kami akan memberikan support terbaik untuk semua pelanggan.

 

 


Di tulis oleh: