Hosting Toko Online Terbaik dan Tercepat

Sedang mencari hosting toko online terbaik untuk mulai merintis bisnis sendiri? Toko online merupakan situs yang cukup kompleks, Anda perlu memenuhi situs dengan produk-produk berkualitas menyesuaikan dengan bisnis yang Anda jalankan. Pastinya untuk mengunggah gambar, dan memastikan situs tidak down saat banyak calon pembeli yang mengunjungi website Anda harus menggunakan hosting yang terbaik yang memang dikhususkan untuk membuat toko online.

Ada banyak perusahaan hosting di luar sana, namun Anda harus teliti. Pastikan layanan yang Anda pilih mampu menjamin uptime yang tinggi, dengan server yang stabil minim gangguan. Apabila yang Anda butuhkan adalah hosting toko online terbaik, maka bisa cek layanan unggulan yang ditawarkan oleh Hostnic, Kami punya paket hosting serba unlimited.

Memberikan kebebasan yang lebih baik kepada para pengguna untuk mengunggah katalog produk setiap hari. Bandwith juga tanpa batas, silahkan cek penawaran Kami.

Paket Hosting Toko Online Terbaik Mulai dari 30rb-an!

Anda bisa buat situs toko online dengan menggunakan layanan cloud hosting murah  dari Hostnic, Kami berikan diskon hingga 15%  jadi per bulannya Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp 33.000 per bulan. Ini adalah pilihan unggulan yang direkomendasikan untuk UMKM dan para pelaku usaha yang ingin membuat bisnis via internet. Lebih murah ambil paket per tahun mulai dari Rp 376.000, hemat 5% lumayan.

Seperti yang sebelumnya sudah Kami singgung bahwa untuk memilih hosting toko online terbaik yang harus diperhatikan adalah kemampuan dari hosting itu sendiri. Kami tidak merekomendasikan untuk memilih paket cloud hosting biasa, karena ada limit penyimpanan Ini bisa menghambat bisnis Anda.

Mengingat akan banyak foto, teks, dan konten lainnya yang akan diunggah. Hosting unlimited ini bisa menjadi solusi yang tepat, Anda tidak akan mengalami “penyimpanan penuh” sehingga bisa lebih leluasa untuk membuat situs toko online terbaik yang Anda inginkan.

Berikut ini spesifikasi singkat hosting toko online di Hostnic

  • Space : Unlimited
  • Bandwidth : Unlimited
  • Total Domain 2
  • Ram : 1 GB
  • CPU : 1 Core
  • Mysql Database: Unlimited
  • Email: Unlimited
  • Lokasi Datacenter: Indonesia

Tanpa biaya set up, 5 menit langsung diproses dengan segera Anda bisa memilih domain yang sesuai dengan keinginan. Kami menyediakan banyak pilihan domain termasuk (.com), (.id), (.info), (.online), (.site), (.my.id), (web.id), dan lain sebagainya.

Benefit Memilih Paket Hosting Toko Online Hostnic

Paket hosting toko online terbaik dari Kami menyematkan segudang fitur profesional yang siap memberikan layanan maksimal kepada Anda. Berikut ini beberapa benefit memilih paket unlimited hosting dari Kami.

1. Bergaransi 30 Hari Uang Kembali

Kami siap memberikan garansi untuk layanan hosting yang tersedia, sebagai perusahaan hosting di Indonesia pastinya Hostnic ingin senantiasa memberikan layanan optimal kepada semua pelanggan. Syarat dan ketentuan tercantum pada SLA Hostnic

(Service Level Agreement) Silahkan tanyakan terlebih dahulu kepada tim support Kami apabila masih bingung berkaitan dengan sistem garansi.

2. Kecepatan Tinggi (High Speed)

Server Kami ditempatkan pada infrastruktur hosting tier III, siap menjamin uptime hingga 99,9%  minim gangguan. Di maintenance secara berkala oleh tim teknis untuk memastikan proses transfer cloud hosting tetap dalam keadaan keadaan stabil. Tersedia datacenter yang berlokasi di Indonesia dan Singapura, khusus untuk unlimited hosting toko online lokasi datacenter berada di Indonesia.

3. Dilengkapi Dengan Perlindungan Situs (Protect)

Untuk melindungi data-data klien, Kami menggunakan program perlindungan mutakhir site protection. Mencegah malware dan virus berbahaya melakukan scan dalam waktu yang terjadwal untuk memastikan keamanan situs Anda. Situs toko online diharapkan mampu mendatangkan ratusan bahkan ribuan pengunjung setiap hari, melakukan proses transaksi di website juga harus dipastikan aman.

Selain site protection, Kami juga memberikan SSL secara gratis untuk memastikan situs Anda menggunakan alamat (https://) menjamin koneksi yang masuk aman dan terlindungi.

4. Support Online Setiap Saat

Anda mendapatkan bantuan support 24 jam support setiap saat dari tim Hostnic. Apabila sekiranya ada kendala yang ditemukan, silahkan langsung mengkonsultasikannya dengan tim Kami. Secepatnya akan Kami respons, sistem pesan juga bisa dilakukan di dalam situs ini tanpa perlu Whatsapp atau email (real-time).

Demikianlah informasi mengenai hosting toko online terbaik, segera daftarkan situs Anda sekarang juga, klaim promonya sebelum kehabisan. Apabila Anda ingin membuat situs dengan CMS WordPress, Kami juga merekomendasikan untuk memilih hosting murah untuk wordpress , nikmati cepatnya hosting untuk toko online khusus tanpa ada batasan penyimpanan, unggah produk unggulan sebanyak-banyaknya, merintis bisnis lebih mudah siapa saja bisa dengan hosting plus domain dari Hostnic!

 

 


Di tulis oleh: