Rekomendasi Template Toko Online WordPress Terbaik

Teknologi semakin canggih dan tentu saja semua serba mudah. Termasuk jika kamu sedang berniat untuk membuat sebuah toko online sendiri. Tak perlu pusing memikirkan coding sedari awal, karena kamu bisa menggunakan wordpress. 

Agar bisa mempermudah dalam membuat sebuah toko online, Kamu membutuhkan theme woocommerce khusus wordpress. Template wordpress inilah yang akan membantu dalam menyesuaikan toko online.

Namun sebelumnya, pastikan untuk memilih theme wordpress yang cepat dan SEO friendly agar kualitas toko online kamu semakin baik, dan pastikan juga untuk memilih template support WooCommerce yang merupakan plugin khusus untuk toko online. 

Berikut kami berikan rekomendasi template toko online terbaik yang cepat dan SEO Friendly yang bisa kamu gunakanan : 

1. OceanWP

OceanWP  merupakan salah satu template toko online terbaik yang dapat membantu kamu dalam membuat toko online dengan mudah. Theme ini dibuat khusus untuk ecommerce, Mulai dari fitur hingga performanya.

Beberapa fitur yang tersedia pada theme OceanWP antara lain : SEO Friendly, Responsive, Support & Ready WooCommerce, Page Load Cepar, Native cart popup dan floating add-to-cart bar, Quick view produk tanpa meninggalkan halaman, Page Builder yang friendly dan Demo Siap Impor.

2. TheShop

Template toko online WordPress yang satu ini memiliki desain yang stylish dan minimalis. Sangat cocok untuk toko online yang ingin menonjolkan produk seperti pakaian, aksesoris dan lain sebagainya. Dengan adanya fitur slider gambar dan carousel akan membuat tampilan toko online semakin sempurna. 

Selain itu, theme ini juga menawarkan sebuah pilihan kustomisasi untuk toko online. Kamu dapat dengan mudah mengganti warna dari setiap elemen di website serta dapat langsung ditampilkan secara real-time dengan WordPress Customizer. 

Beberapa fitur unggulannya antara lain : Tampilan yang indah, desain yang stylish dan minimalis. Fitur slider dan carousel untuk memasang produk, Pilihan kustomisasi yang memungkinkan untuk mengganti warna dari setiap elemen di toko online.

3. Leto

Leto merupakan template toko online yang memiliki header image yang besar. Sehingga bisa berfungsi sangat baik untuk tujuan tampilan promosi yang sedang berjalan atau video singkat produk.

Selain itu, fitur ini juga memiliki fitur kustomisasi yang cukup banyak seperti mengganti warna, tipografi, font, dan masih banyak lagi. Keunggulan lainnya adalah tersedia widget dengan beragam fungsi yang dapat langsung digunakan.

Baca Juga : Tips Memilih Layanan Server VPS Murah Terbaik

4. eCommerce Gem

Template ini merupakan template yang cocok digunakan untuk semua jenis toko online. Kamu bisa menggunakannya untuk membuat toko online seperti baju, perhiasan, produk digital, atau apapun. Hal ini lantaran eCommerce Gem telah dibekali fitur-fitur yang mendukung.

Fitur seperti pencarian produk berdasarkan kategori, slider, carousel produk, CTA, banner dan masih banyak lainnya. Sehingga, semua fitur yang ada di eCommerce Gem bisa berfungsi dengan maksimal tak peduli produk apa yang dijual.

Fitur-fitur unggulannya antara lain: Dapat dimanfaatkan untuk membuat semua jenis toko online, Kaya fitur, pencarian produk berdasarkan kategori, slider, carousel produk, CTA, banner dan masih lain sebagainya.

Baca Juga:  Apa Itu Colocation Server?

Di tulis oleh: