Sertifikat SSL Murah Indonesia Buat Situs Lebih Aman!

Anda mencari sertifikat SSL Murah Indonesia? Keamanan situs menjadi topik yang cukup hangat baru-baru ini, semua orang khawatir dengan kondisi situs mereka utamanya karena takut serangan hacker.

Oleh karena itu banyak yang mengaitkan SSL sebagai salah satu langkah pencegahan untuk mengatasi peretasan tersebut. Namun, perlu Anda ketahui keamanan situs itu kompleks.

Tapi apakah sertifikat SSL ini benar-benar menjamin keamanan website 100 persen?

Pertama Anda perlu memahami terlebih dahulu secara sekilas definisi dari fitur ini. (Secure Socket Layer/ SSL) adalah protokol standar Web untuk mengenkripsi komunikasi antara pengguna.

Data yang dikirim melalui sambungan SSL dilindungi oleh enkripsi, suatu mekanisme yang mencegah sabotase data yang ditransmisikan.

Situs yang dilengkapi fitur SSL biasanya diakses diawali dengan https:// yang terlihat di address bar pada browser dan ditandai dengan situs aman. Sebaliknya jika website belum ada SSL-nya maka browser akan memperingatkan Anda bahwa laman yang dikunjungi tidak aman, tentunya ini akan mengurangi minat pengunjung setelah melihatnya.

Harga Sertifikat SSL Murah Indonesia Layak Dibeli

Harga sertifikat SSL murah Indonesia tentunya bervariasi, bahkan ada yang mencapai jutaan rupiah. Namun tidak perlu khawatir, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mendapatkan fitur keamanan situs karena ada juga sertifikat SSL murah Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 160.000 Anda sudah mendapatkan perlindungan yang lebih baik untuk menjamin kenyamanan pengunjung.

Hostnic.id menyediakan SSL certificate, partner resmi Comodo SSL Store tersedia banyak pilihan produk SSL untuk situs pribadi hingga corporate atau perusahaan. Berikut ini beberapa pilihan paket yang tersedia

  • Positive SSL harga mulai dari Rp 160.000
  • Esential SSL harga mulai dari Rp 449.000
  • Instant SSL harga mulai dari Rp 599.000

Catatan: Harga belum termasuk PPN 10%

SSL ini bisa diterapkan untuk semua domain, aktivasi mudah. Kami siap membantu Anda apabila mengalami kesulitan pada saat prosesnya. Jika Anda belum punya hosting dan ingin menghemat budget, kami juga menyediakan hosting murah untuk wordpress yang sudah dilengkapi dengan SSL gratis dari Let’s Encrypt.

Tapi apa bedanya SSL gratis dan berbayar?

Ditinjau dari kualitasnya SSL berbayar tentu memberikan jaminan keamanan yang lebih baik lengkap dengan support langsung dari penyedia SSL-nya. Selain itu, masa pemakaian lebih lama.

Disisi lain SSL gratis jaminan keamanannya kurang, masa berlaku lebih pendek, tidak ada garansi.

Cara Membeli SSL Certificate Mudah dan Cepat

Jadi bagaimana apakah sudah siap membeli SSL untuk proteksi situs Anda? Jangan khawatir jika Anda belum tahu caranya maka kami dengan senang hati akan membantu.

Silahkan kunjungi halaman ssl murah yang disediakan oleh Hostnic.id

  1. Pilih opsi “Order” pada halaman tersebut tersedia beberapa paket SSL certificate.
  2. Setelah itu, pelanggan bisa memilih service install yang akan digunakan. Apabila Anda ingin melakukan aktivasi SSL secara mandiri maka pilih opsi “none”, namun apabila ingin dibantu install SSL kami menyediakan opsi remote dan juga onsite biaya setup disesuaikan
  3. Kemudian, isi nama domain situs Anda (misal : situsinibagus.com)
  4. Lalu, klik lagi bagian “continue” untuk mempersiapkan proses checkout
  5. Setelah itu, isi data-data yang muncul pada halaman tersebut termasuk memilih metode pembayaran. Kami menawarkan banyak opsi mulai dari transfer bank hingga OVO, Paypal, dan sebagainya
  6. Jika semua data sudah diisi maka pelanggan bisa melanjutkan untuk proses checkout sertifikat SSL murah Indonesia

Butuh bantuan?

Tim teknis kami siap membantu Anda untuk proses pemesanan sertifikat SSL jadi tidak perlu khawatir.

Keunggulan Membeli Sertifikat SSL Di Hostnic.id

Banyak penyedia SSL di Indonesia dari yang resmi hingga abal-abal, pastinya tidak boleh sembarang beli karena ini menyangkut keamanan dari situs Anda. Kami menawarkan sertifikat SSL murah Indonesia dengan kualitas yang lebih baik, berikut ini beberapa keunggulan layanan kami.

1. Sudah Terpercaya

Hostnic.id adalah perusahaan yang terdaftar menyediakan hosting, lisensi software, hingga produk SSL terlengkap. Kami sudah berpengalaman sejak 2009 di bidang yang sama. Kami siap menjamin seluruh produk yang tersedia di website kami pasti resmi dan aman.

2. Harga Murah Tidak Murahan

Harga produk sertifikat SSL yang kami berikan memang murah namun kualitasnya tetap teruji. Penyedianya jelas, seperti certificate SSL di atas langsung dari comodosslstore.com jadi kualitas keamanannya lebih terjamin. Kalau bisa hindari membeli SSL dari pihak yang latar belakangnya tidak jelas, biasanya di forum-forum atau medsos. Harus lebih teliti dan cermat, jadilah smart buyer.

3. Pilihan Paket SSL Certificate Lengkap

Hostnic.id menyediakan pilihan paket SSL yang lengkap termasuk Comodo SSL, Rapid SSL, Organization SSL, Green Bar SSL, dan sebagainya. SSL berkualitas tinggi tersedia untuk memastikan data-data sensitif seperti data login, nomor kartu kredit yang diinput tetap aman.

Dapatkan sertifikat SSL murah Indonesia, lindungi situs Anda dari serangan cyber hari ini!

 


Di tulis oleh: