License Softaculous Murah dan Terjangkau

Anda sudah punya VPS untuk mengkonfigurasi sistem untuk kebutuhan pribadi? Pastikan cPanel sudah terinstall dan diaktivasi, lalu jangan lupa untuk membeli license softaculous untuk mempermudah produktivitas dalam instalasi CMS.Adanya software diperuntungkan untuk mempermudah para pengguna, pada umumnya instalasi CMS WordPress manual butuh waktu 15-30 menit bahkan bisa lebih jika ada error dan sebagainya.

Dengan software softaculous instalasi WordPress bisa selesai dalam waktu 5-10 menit, tinggal klik-klik atur username, password, langsung selesai. Minim kemungkinan error bahkan pemula bisa mengoperasikan dengan mudah dengan tinggal ikuti tutorial yang ada di internet.

Karena kecanggihannya, software ini juga ternyata tidak gratis. Apabila Anda ingin melakukan instalasi di sistem sendiri maka perlu membeli lisensi softaculous untuk melakukan aktivasi.

Apa Saja Keunggulan Softaculous?

Sebelum menjelaskan lebih lanjut mengenai harga, ada baiknya untuk mencari tahu keunggulan apa saja yang mampu ditawarkan oleh softaculous. Supaya Anda tidak ragu saat menggunakannya.

1. Pilihan Aplikasinya Komplit

Pilihan aplikasi di softaculous sangatlah komplit, kebutuhan web developer, personal user, keperluan project dapat terselesaikan dengan mudah menggunakan software ini.

Untuk aplikasi yang tersedia kami cantumkan dalam beberapa kategori untuk mempermudah Anda dalam mencari software yang dibutuhkan.

  • Blog: WordPress, Open Blog, Serendipity, Dotclear, b2evolution, Textpattern, Nibbleblog, LifeType, Pixie, Nucleus, Chyrp, eggBlog, HTMLy, PivotX, FlatPress, Leafpub, Movable Type
  • Portal CMS: Joomla, Open Real Estate, PHP-Fusion, Concrete5, MODX, e107, CMS Made Simple, Xoops, Zikula, Composr, Drupal, Website Baker, PHP-Nuke, Mambo, Subrion, dan sebagainya
  • Galeri Gambar: Gallery, Piwigo, Coppermine, Zenphoto, TinyWebGallery
  • Manajemen Iklan: Yclas, OSClass, Revive Adserver, GPixPixel
  • Mail: Roundcube, phpList, WebMail Lite, poMMo, SquirrelMail
  • Analisis Data: LimeSurvey, Matomo, LittlePoll, phpESP, Aardvark Topsites, Advanced Poll, Simple PHP Poll
  • Manajemen Project: qdPM, Feng Office, eyeOS, Collabtive, dotProject, ProjectPier, Mantis Bug Tracker, Rukovoditel

Tentunya masih banyak lagi, Anda bisa mencoba versi demo sebelum membeli license softaculous murah.

2. Tampilan yang User Friendly Mudah Dipahami

Softaculous mengadaptasi tampilan panel yang mudah dipahami, di dalamnya sudah dikategorikan secara otomatis. Pada bagian pojok kiri atas terdapat fitur “search” yang memungkinkan pengguna untuk mengetik langsung nama aplikasi yang akan diinstall dalam sistem.

Anda juga bisa dengan mudah melakukan manajemen software yang sudah terpasang, apabila sudah tidak digunakan bisa langsung dihapus. Pada masing-masing aplikasi ada tombol “demo” jadi sebelum memasang aplikasi tersebut pada sistem pengguna bisa mengetesnya terlebih dahulu.

3. One Click Deploy Website

Situs web umumnya perlu dinstall secara manual, seperti yang sudah kami sebutkan apabila Anda mau pasang wordpress maka perlu akses phpMy Admin dan melakukan copy file. Namun dengan adanya softaculous semuanya dibuat simpel.

Sekali klik website langsung jadi, tidak perlu copy ini dan itu. Uniknya lagi bukann hanya wordpress saja, melainkan sistem yang sama juga diterapkan untuk aplikasi-aplikasi lainnya.

Dengan demikian Anda bisa meningkatkan produktivitas hingga 90%  tanpa perlu memikirkan hal teknis. Fitur one click deploy website ini menjadi andalan para penyedia  jasa hosting corporate, klien bisnis cenderung menginginkan hal yang praktis dan efisien.

4. Aplikasi yang Terpercaya Sudah Terverifikasi

Tidak perlu mengkhawatirkan data dan privasi Anda, softaculous sudah dipercaya puluhan tahun dan menjadi andalan lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia. Lingkungan digital dan pengembangan situs tidak pernah semudah ini.

Softaculous telah terverifikasi, sistemnya juga di maintenance secara berkala oleh tim pembuatnya. Apabila Anda mengalami kendala dengan instalasi atau keamanan data softaculous memberikan bantuan customer support yang siap menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

5. Harga yang Murah

License softaculous dijual dengan harga yang murah dan terjangkau, Anda bisa membelinya langsung di situs resmi atau melalui reseller yang sudah terdaftar sebagai partnernya.

Sebelum Anda membeli license softaculous pastikan bahwa penyedia lisensi sudah terpercaya, mempunyai reputasi yang baik, dan menyediakan bantuan instalasi serta support apabila terdapat kendala atau hal yang tidak diinginkan lainnya.

Jual License Softaculous Murah dan Terjangkau

Membutuhkan lisensi softaculous untuk kebutuhan personal atau project? Hostnic.id menyediakan license yang Anda butuhkan.

Kami adalah reseller resmi produk aplikasi softaculous. lisensi yang kami jual asli, bukan versi nulled atau modifikasi. Harganya masih terjangkau dan pas di kantong, berikut penawaran paket license softaculous di Hostnic.id

  • Untuk penggunaan VPS : Mulai dari Rp 25.000/bulan
  • Untuk dedicated server, metal : Mulai dari Rp 35.000/bulan

Tidak hanya software auto installer softaculous, kami juga menyediakan license cPanel murah untuk Anda yang belum mempunyai control panel sistem, silahkan dicek dulu. Pembelian license di Hostnic.id terjamin aman, prosesnya cepat, bisa dibantu install. Teknikal support juga siap membantu Anda 24 jam fast respons!


Di tulis oleh: