Hostnic Promo

Hosting Litespeed Indonesia Berkali Lipat Lebih Cepat

Dulu umumnya penyedia hosting menggunakan Apache atau Nginx sebagai default web server. Namun, semakin majunya dunia pemprograman semakin banyak opsi yang bisa dipilih.

Salah satunya, adalah “Litespeed” , yang mengklaim mampu memberikan performa yang lebih baik dari berbagai aspek.

Sebelum membahas lebih lanjut, sepertinya minimal perlu ada pengenalan mendasar sebenarnya web server itu apa?

Secara singkat web server adalah perangkat lunak/program yang memberikan layanan berupa data. Fungsi utamanya untuk menerima request HTTP atau HTTPS dari klien atau web browser andalan kalian (Misalnya, Chrome dan Firefox). Selanjutnya, web server tersebut akan mengirimkan respons dari permintaan kepada client dalam bentuk halaman web.

Intinya, tanpa adanya web server bisa dikatakan mustahil hosting mampu berfungsi sebagaimana mestinya. Dengan demikian, memilih hosting dengan web server terbaik merupakan hal wajib yang harus kalian lakukan.

Apa Saja Keuntungan Memilih Web Server Litespeed?

Sebagai salah satu sistem yang baru, tidak sedikit pengguna web server apache yang sedikit ragu dengan kualitas yang ditawarkan oleh litespeed. Oleh karena itu, kami akan jelaskan terlebih dahulu potensial benefit yang bisa kalian peroleh dengan memilih web server Litespeed sebagai komponen hosting baik untuk kebutuhan personal atau corporate.

1. Kemudahan Penggunaan dan Konfigurasi

Perlu Anda ketahui software Litespeed masih menggunakan format Apache yang sebelumnya sudah banyak digunakan. Namun, bedanya pada sistem litespeed terdapat control panel yang lebih tampilannya lebih ramah bagi pemula.

Bisa dikatakan pengelolaan fitur litespeed cenderung lebih mudah dibandingkan Apache. Ditambah lagi banyaknya informasi seperti tutorial dan panduan yang beredar di internet membuat Anda lebih mudah untuk menyelesaikan kendala teknis yang tiba-tiba muncul hosting litespeed.

2. Mampu Meningkatkan Kecepatan WordPress Hingga 12x

Litespeed nampaknya sangat percaya diri bahwa sistem mereka mampu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para web developer, salah satunya CMS WordPress. Dalam situs resminya, dicantumkan sebuah benchmark atau pengujian performa berdasarkan server. LSCWP mampu mempercepat proses memuat data dengan lebih baik. Lebih cepat 12x dibandingkan Nginx dan server Apache.

performa litespeed pada wordpress
sumber: litespeedtech.com

 

3. Fitur Lebih Baru

Software baru selalu menghadirkan teknologi yang sepadan. Litespeed memudahkan pengguna Apache yang ingin melakukan migrasi /transisi webserver dengan cepat, lebih kurang hanya diperlukan 15 menit untuk melakukan transisi dari web server yang lama.

Selain itu, LSWS (Litespeed Web Server) juga mengaplikasikan sistem mod_security guna menghindari adanya serangan DDoS, connection throttling, dan hal merepotkan lainnya.

Lebih lanjut, web server ini juga menawarkan stabilitas dan keandalan yang tinggi melalui adanya event driven approach mengungguli sistem process based approach dari web server sebelumnya

Hosting Litespeed Murah Penawaran Terbaik

Mempunyai web server litespeed tidak harus keluarg budget banyak, pastikan untuk beli paket hosting murah di Hostnic.id, mulai dari Rp9.500/bulan kalian sudah mendapatkan hosting berkualitas dengan teknologi web server Litespeed.

Sebagai catatan, saat ini semua hosting kami sudah dilengkapi dengan web server tersebut, sehingga pilih paket manapun tak masalah performanya sama-sama bagus harga juga tetap terjangkau tidak menyiksa dompet

Kami memahami pentingnya pengaplikasian sistem terbaru untuk memaksimalkan performa hosting. Karena, tujuan utama kami adalah mampu memberikan uptime yang tinggi kepada Anda sehingga lebih minim kendala yang muncul akibat gangguan server.

Pilihan Paket Hosting Litespeed, Bulanan Hingga Tahunan

Untuk pilihan layanan hosting dengan teknologi litespeed, kami ada beberapa pilihan paket yang bisa langsung Anda cek satu persatu. Semua layanan hosting di tempat kami sudah menggunakan penyimpanan SSD (Solid State Drive) untuk menunjang proses loading yang lebih cepat.

Bandwith yang ditawarkan juga unlimited, sehingga tidak perlu risau apabila Anda butuh untuk proses upload dan download data. Lebih lanjut mengenai pilihan paket hosting silahkan cek informasi berikut.

1. Hosting Litespeed Per Bulan

Berikut spesifikasi yang didapatkan dengan memilih hosting bulanan termurah

  • Kapasitas penyimpanan : 2GB SSD
  • CPU 1 Core
  • RAM: 1 GB
  • Bandwith : Tanpa batasan
  • Email: tanpa batas
  • Fitur: Jetbackup untuk mencadangkan data, memcached, redis, dan akses ke SSH
  • Control panel: cPanel

Lebih powerful ambil paket 24rb/bulan bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan 10 GB SSD dengan RAM 2GB, CPU 2 Core. Informasi lebih lengkap cek langsung di paket hosting kami.

2. Hosting Litespeed Per Tahun

Untuk penggunaan jangka panjang sebaiknya jangan tanggung-tanggung, Anda bisa memilih paket hosting murah tahunan. Web server tetap sama, biaya yang dikeluarkan cenderung lebih hemat mulai dari Rp114.000 saja (belum termasuk domain).

Pilihan masih ada di tangan Anda, apabila ingin mendapatkan performa loading yang cepat dan memberikan kenyamanan bagi visitor situs segeralah beralih ke Litespeed Web Server hari ini.


Di tulis oleh: