Cara Mendapatkan Nama Domain Gratis dalam 60 Detik

Cara Mendapatkan Nama Domain Gratis dalam 60 Detik ini adalah panduan yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Banyak perusahaan akan memberi Anda nama domain gratis, karena mereka mendapat keuntungan dari Anda secara tidak langsung. Sebagai contoh, perusahaan web hosting seperti Bluehost memberikan nama domain gratis kepada pelanggan yang meng-hosting situs web mereka dengan mereka.

Nama Domain Gratis
Nama Domain Gratis

Biaya nama domain kemudian diperoleh kembali dari biaya hosting. Perusahaan lain akan menawarkan Nama Domain Gratis sebagai imbalan untuk menampilkan iklan di situs Anda. Orang lain akan melakukannya sebagai cara untuk mengumpulkan informasi pribadi yang kemudian dapat mereka jual kepada pengiklan.

Metode yang terakhir tidak bermanfaat, menurut saya. Tabungan ratusan ribu/tahun yang Anda hasilkan akan membebani Anda dalam jangka panjang. Metode sebelumnya, bagaimanapun, adalah salah satu yang saya gunakan untuk hampir setiap situs web yang saya setup.

Inilah alasannya.

Web hosting adalah sesuatu yang Anda pasti akan harus membayar ketika membangun sebuah situs web. Meskipun ada beberapa perusahaan web hosting gratis di luar sana, mereka benar-benar … benar-benar harus dihindari .

Kami telah berbicara tentang manfaat menggunakan layanan web hosting yang bagus dengan sangat rinci sebelumnya. Dalam intinya, hosting yang bagus akan mempermudah untuk mengembangkan situs web Anda, memberikan pengalaman pengguna yang baik, dan mencegah banyak sakit kepala yang menyakitkan. Percayalah pada yang satu itu.

Jadi, jika Anda akan membayar puluhan ribu/bulan untuk menghosting situs web Anda dengan Bluehost (atau perusahaan hosting mana yang Anda pilih), Anda mungkin juga mengklaim nama domain gratis.

Tapi, bagaimana jika Anda ingin mengubah perusahaan hosting?

Saya dulu menggunakan perusahaan web hosting yang menawarkan nama domain gratis, tetapi hanya selama Anda adalah pelanggan mereka.

Baca Juga:  Membuka Mangsa Pasar Dengan Web Hosting

Ini sama sekali tidak etis. Nama domain Anda harus dimiliki oleh Anda. Jika Anda tidak memiliki kontrol penuh atas itu, Anda meminta masalah lebih lanjut di telepon.

Baca juga tentang Informasi Datacenter IDC 3D Mati Listrik

Untungnya, Bluehost sedikit berbeda. Inilah yang dikatakan istilah mereka tentang kepemilikan domain saat Anda mendaftarkan domain gratis dengan mereka:

“Jika Anda tidak puas dengan pengalaman Anda di Bluehost, Anda tidak akan kehilangan nama domain Anda. Anda akan bebas untuk mentransfernya atau hanya mengarahkannya ke tempat lain sesuai keinginan Anda. Anda mempertahankan kepemilikan domain Anda hingga akhir periode pendaftarannya, kecuali Anda memilih untuk memperpanjangnya. ”


Di tulis oleh: