Hanya di Sini Hosting Murah Tahunan Mulai Dari Rp 114.000!

Sudah menemukan hosting murah tahunan yang cocok? Jika belum maka wajib simak penawaran dari Hostnic.id, kami menawarkan paket hosting tahunan murah dengan harga kurang dari 200rb. Sangat murah, perhitungannya berarti satu bulan kalian cukup bayar Rp 9.500 saja. Hosting memang sudah menjadi kebutuhan membuat situs apapun baik itu blog pribadi, website company profile, dan lain sebagainya butuh penyimpanan hosting yang cepat dan berkualitas bagus untuk menunjang pengembangan situs.

Jika Anda sudah berkomitmen untuk menggeluti bidang online maka saatnya untuk memilih paket hosting tahunan. Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah Anda hanya perlu melakukan renewal paket setahun sekali.

Sangat praktis bukan?

Jangan lupa untuk memilih domain yang sesuai, Apabila Anda membutuhkan rekomendasi domain termurah 2022 kami juga bisa bantu memberikan saran menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Apa Keuntungan Memilih Hosting Per Tahun?

Setiap orang mempunyai alasan tersendiri ketika membeli hosting murah tahunan mulai dari mencari nilai praktis hingga alasan penghematan budget supaya bisa dapat diskon.

Pada kenyataannya memang ada sejumlah benefit yang diperoleh jika kalian membeli hosting pertahun. Khususnya jika memilih paket Hosting di Hostnic.id yang menggunakan infrastruktur IT berkualitas sehingga kecepatannya juga tinggi. Oke lanjut berikut beberapa keunggulan membeli hosting dengan sistem per tahun.

1. Lebih Praktis

Membeli hosting dengan sistem per tahun membuat Anda tidak perlu memikirkan terlalu sering mengenai masa perpanjangan hosting. Ini cocok untuk orang-orang yang sibuk dan banyak kegiatan dan sering lupa. Anda juga hanya akan ditagih sekali dalam setahun bedakan jika memilih paket hosting bulanan harus mengingat tanggal setiap saat supaya tidak kelupaan bayar hosting dan juga domainnya.

Sebagian besar orang yang sudah berkomitmen kuat untuk bergerak di bidang online sudah pasti akan memilih paket tahunan. Kecuali jika Anda masih coba-coba atau belum begitu yakin dengan pengembangan situs kedepannya biasanya akan memilih yang 1 bulan dulu.

2. Harganya Lebih Murah

Pada beberapa penyedia hosting harga paket tahunan cenderung lebih murah. Bahkan terkadang lebih banyak kemungkinan dapat diskon atau bonus tertentu, contohnya paket hosting murah di Hostnic.id yang menawarkan harga mulai dari Rp 114.000 /tahun sudah mendapatkan SSL, bandwith unlimited, dapat akses cPanel penuh jadi lebih lebih leluasa untuk kebutuhan pengelolaan situsnya.

3. Berkesempatan Mendapatkan Domain Gratis

Pada kesempatan tertentu membeli hosting pertahun bisa meningkatkan kesempatan untuk dapat bonus domain gratis. Biasanya ini termasuk promo Anda harus memperhatikan penawaran-penawaran terbaru dari penyedia hostingnya. Adapun domain gratisan yang biasanya didapat yakni (my.id) dan (web.id).

Spesifikasi dan Harga Hosting Murah untuk Tahunan Terbaik

Dengan memilih paket tahunan, Anda sudah mendapatkan spesifikasi hosting standar yang lebih dari cukup untuk pembuatan landing page bisnis untuk beriklan di Google atau platform lainnya.

Paket Hosting Murah 1 Tahun (Biaya Mulai Rp 114.000):

  • Penyimpanan 2GB SSD super cepat
  • RAM 1 GB
  • CPU 1 Core
  • Bandwith: Unlimited
  • mySQL database: Unlimited
  • Email: Unlimited
  • Fitur-fitur: Jetbackup, Memcached, Redis, SSH Acess
  • Sudah dapat cPanel

Dengan menggunakan spesifikasi hosting seperti di atas Anda sudah bisa menginstall berbagai plugin apabila menggunakan CMS WordPress maka bisa memilih elementor untuk proses desain. Selain pembuatan landing page, Anda juga bisa membuat situs sederhana seperti blog pribadi, atau blog traveling. Dengan penyimpanan yang sudah SSD tersebut mampu meningkatkan pengalaman transfer data yang lebih cepat anti lemot.

Mengapa Memilih Hostnic.id?

Dari sekian banyaknya penyedia hosting tahunan di luar sana, tentunya Anda ingin tahu keunggulan apa yang mampu diawarkan oleh Hostnic.id, sebagai referensi berikut beberapa poin plus yang siap kami berikan.

1. Didukung Teknologi Tinggi Dari PT Linkgo Metero Teknologi

Hostnic.id adalah bagian dari perusahan IT profesional PT Linkgo Metero Teknologi,kami mempunyai datacenter yang berlokasi di Indonesia. Infrastruktur lengkap siap memenuhi kebutuhan UMKM atau perusahaan besar yang ingin membuat situs menggunakan hosting terbaik.

Tidak hanya hosting melainkan kami juga menjadi penyedia colocation server, jadi nanti kami sediakan tempat untuk proses instalasi server Anda sendiri. Lokasinya di Jakarta strategis dan dibantu layanan support teknis.

2. Konsultan Hosting yang Solutif

Bukan sekadar jualan hosting melainkan kami berkomitmen untuk menjadi konsultan yang bisa diandalkan untuk segala situasi dalam kebutuhan server, hosting, serta pendaftaran domain. Kami siap memberikan jawaban atas permasalahan Anda. Hosting lama Anda lambat? Beralih dan migrasi ke Hostnic.id dan rasakan perubahan yang lebih baik.

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi kami melalui live chat, klik saja tombol di pojok. Tim kami aktif selalu 24 jam memberikan apa yang Anda butuhkan. Yuk ambil penawaran hosting murah tahunan dan dapatkan benefitnya!

 


Di tulis oleh: