RDP Windows Murah Full Akses Administrator

RDP windows murah sudah tersedia, Anda bisa mengendalikan komputer jarak jauh dengan kecepatan internet mencapai 500 MBps hingga 1 GBps.

Sebelum menjelaskan lebih jauh lagi mengenai penawaran kami, mari bahas dulu sebenarnya apa itu RDP?

RDP adalah protokol yang berfungsi untuk mengkoneksikan satu komputer dengan komputer yang lain secara remote alias jarak jauh. Misalnya Anda membuka komputer yang lokasinya ada di Singapore dengan spesifikasi yang berbeda dengan perangkat yang Anda gunakan saat ini.

Keunggulan Menggunakan RDP yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Ada banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan membeli RDP, untuk penjelasan lebih lengkapnya berikut kami jelaskan satu persatu.

1. Internet Super Cepat

Dengan menggunakan RDP maka Anda bisa mendapatkan transfer data yang sangat cepat, beberapa provider RDP bahkan mampu memberikan kecepatan data hingga 1 GBps per detik. Anda bisa mendownload film, mengunggah data-data berukuran besar ke sistem dalam hitungan menit saja.

Namun hal yang perlu diingat kecepatan internet ini tidak berpengaruh dengan koneksi perangkat PC lokal Anda, jadi apabila ingin mengirimkan data-data dari PC RDP ke local maka kecepatnya akan disesuaikan.

2. Menjalankan Program 24 Jam

PC yang nyala selama 24 jam umumnya berisiko mengalami overheating, namun hal ini tidak berlaku untuk RDP karena sistemnya datacenter berlokasi di tempat yang berbeda dan sistem manajemen server termasuk cooling (pendinginan) juga sangat diperhatikan.

Dengan demikian Anda bisa menjalankan program aplikasi secara nonstop tanpa henti. Tidak sedikit yang mengakali keunggulan RDP ini untuk mengejar jam tayang di Youtube.

3. Spesifikasi yang Lebih Baik

Anda bisa memilih spesifikasi RDP menyesuaikan dengan berapa banyak biaya yang siap dikeluarkan. Jadi meskipun PC Anda tergolong “kentang”, namun dengan melakukan virtualisasi RDP Anda bisa menyewa spek PC yang lebih baik, bahkan terkadang ada juga yang disematkan VGA untuk menunjang kemampuan bermain game dan menjalankan program yang berat.

Sewa RDP Windows Murah Di Hostnic

Membutuhkan RDP windows murah yang full admin? Anda bisa memesannya di Hostnic.id, kami menyediakan VPS Elastis yang bisa sekalian dijadikan RDP untuk melakukan virtualisasi windows.

Anda bisa menyewa RDP di tempat kami dengan sistem per jam hingga bulanan sesuaikan saja dengan kebutuhan. Kalau di jasa RDP lain pasti tidak bisa per jam karena layanan hanya layanan elastis dari Hostnic.id saja yang mampu memberikan kemudahan ini kepada Anda.

Spesifikasi RDP termurah sudah menggunakan SSD 40 GB dengan RAM 2 GB, tipe CPU 2 Core. Kami menggunakan sistem intel xeon enterprise yang dikenal mampu melakukan virtualisasi dengan lebih baik.

Spesifikasi bisa diupgrade hingga pilihan tertingginya SSD dengan penyimpanan 320 GB, RAM 64 GB, dan 16 core pada CPU. Pelanggan bisa melakukan deploy windows server 2019 yang terbilang versi yang paling stabil saat ini dan banyak digunakan oleh para profesisonals.

Perlu Anda ingat bahwa RDP Hostnic tidak menyematkan VGA jadi kemungkinan tidak bisa untuk bermain

Kenapa Memilh RDP Dari Hostnic?

Sebagai penyedia layanan produk digital, Hostnic selalu ingin memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan. Berikut ini beberapa keunggulan yang siap kami tawarkan.

1. CS Teknis Fast Respons

Jika Anda mengalami kendala dengan instalasi atau hal teknis lainnya terkait RDP maka kami akan menyediakan support teknis yang dibutuhkan dengan segera. Jadi sistemnya gercep tanpa basa-basi masalah yang ada langsung di handle dengan baik oleh tim kami.

2. Memastikan Keamanan yang Lebih Baik

Tidak perlu khawatir menggunakan RDP hostnic untuk keperluan project atau keperluan kerja karena kami siap menjamin data security yang lebih baik kepada Anda. Setiap sistem di monitor secara terjadwal oleh tim profesional kami untuk memastikan pelanggan tetap nyaman selama menggunakan Remote Desktop Protocol tersebut.

Apabila Anda dari pihak perusahaan, mungkin lebih sesuai untuk menggunakan layanan dedicated server termurah. Spesifikasi lebih tinggi menggunakan intel i3 generasi 10 hingga Intel Xeon E5-2650.

3. Datacenter Di Indonesia

RDP yang diakses oleh pengguna lokasi datacenternya ada di Indonesia yakni Jakarta dan Jawa Barat. Meskipun demikian koneksinya tetap kencang mencapai 1 GBps sesuai dengan deskripsi.

4. Full Akses Administrator

Anda mempunyai hak penuh pengelolaan RDP jadi aksesnya admin bukan sekadar user. Anda bisa menambahkan program sesuai dengan kebutuhan dan melakukan banyak hal dengan Remote Desktop Protocol sesuai dengan kebutuhan untuk mengotomatisasi pekerjaan atau tugas tertentu.

Tertarik untuk memesan?

Anda bisa langsung mengunjungi halaman VPS Elastis di Hostnic atau tanyakan langsung via Live Chat kami akan membantu Anda untuk mengarahkan ke halaman layanan yang tepat.

Layanan ini termasuk kedalam VPS IIX Murah, jadi RDP sekaligus VPS juga multi fungsi untuk produktivitas yang lebih baik.


Di tulis oleh: