License Litespeed Murah dan Resmi

Mencari license litespeed dengan harga murah? Tunggu dulu jangan asal beli, saat ini banyak penjual produk software litespeed harga sangat murah namun kualitasnya tidak teruji. Sebagai pembeli Anda perlu secara teliti memperhatikan produk yang akan dipilih, karena ini menyangkut kualitas kecepatan situs yang akan Anda kembangkan.

Jangan sampai menggunakan versi litespeed nulled atau crack karena ini dapat memberikan efek buruk terhadap situs untuk kepentingan jangka panjang. Ingin tahu seperti apa caranya membeli server litespeed original tanpa harus menggunakan pembayaran dollar? Silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah.

Penjual License Litespeed Murah Bergaransi

LiteSpeed Web Server merupakan penyebutan untuk server web yang mempunyai kinerja tinggi dan dikelola oleh teknologi Perusahaan LiteSpeed. Teknologi ini mampu menggantikan versi lama Apache Web Server tanpa harus mengubah konfigurasi  yang sudah ada.

Kemudian, Authorized litespeed reseller adalah penjual resmi yang menyediakan produk software license litespeed. Mereka bekerjasama dengan perusahaan resmi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan software ini melalui pembayaran yang mudah.

Jadi bisa dikatakan reseller juga harus terdaftar, karena banyak produk litespeed yang di nulled atau di crack. Ini adalah versi cloningan dari yang asli, orang yang memodifikasi software tersebut tidak jelas identitasnya sehingga sangat berisiko jika Anda menggunaknnya.

Authorized litespeed reseller menjualkan produk asli, denngan harga yang terjangkau. Kenapa hal ini bisa terjadi?

Karena mereka sudah bekerjasama jadi bisa mendapatkan harga khusus reseller sehingga lebih murah daripada membelinya langsung dalam sistem personal. Nah, sebelum membeli license litespeed murah ada baiknya Anda tahu terlebih dahulu beberapa poin penting berikut supaya tidak salah pilih penjual liense litespeed harga murah.

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Membeli License Litespeed Harga Murah!

Berikut ini beberapa poin penting yang harus dicek untuk memastikan Anda tidak salah membeli lisensi litespeed.

1. Beli Di Seller yang Terpercaya

Ini penting penjual lisensi software seperti litespeed memang mudah sekali untuk ditemukan. Coba saja cek media sosial di grup-grup hampir setiap hari ada yang posting promo litespeed termurah. Tapi sebagai pembeli yang cerdas Anda perlu mengingat pastikan hanya beli lisensi litespeed di seller atau penjual yang memang terpercaya.

Untuk pembelian di media sosial sendiri tidak begitu disarankan karena identitas seller tidak jelas, Anda hanya tahu nomor telepon saja. Rawan penipuan dan meragukan. Lebih baik beli lisensi software langsung di penyedia hosting atau reseller yang sudah punya website, lebih bagus lagi beli di perusahaan hosting jadi lebih terpercaya mereka resmi dan pastinya mempunyai izin untuk penjualan lisensi tersebut.

2. Jangan Percaya License Litespeed Murah Aktif Selamanya

License litespeed itu mempunyai masa berlaku, normalnya per bulan jadi sistemnya renewal atau perpanjangan. Jangan percaya dengan license litespeed yang berlaku selamanya atau seumur hidup apalagi dengan harga yang sangat murah itu sudah jelas-jelas menipu.

Harga asli litespeed yang aktif dalam jangka waktu yang panjang terbilang cukup mahal mencapai 400 dollar hingga 799 dollar untuk versi professional owned. Jadilah pembeli yang bijak, license litespeed yang murah sudah pasti mempunyai masa berlaku yang umum yakni bulanan.

Tempat Beli License Litespeed Murah dan Terjangkau (Aman Bergaransi)

Mau beli license litespeed murah yang resmi dan bergaransi? Anda bisa membelinya di Hostnic.id, Kami adalah perusahaan penyedia paket hosting dan domain termurah . Ya, legalitasnya jelas dan pengalaman menjadi reseller license litespeed sudah bertahun-tahun.

Kami menyediakan dua pilihan paket pembelian lisensi litespeed yaitu

  • Paket 1: Harga mulai dari Rp 395.000/bulan (Penggunaan cloud dengan maksimal RAM 8 GB)
  • Paket 2: Harga mulai dari Rp 695.000/bulan(Penggunaan cloud/metal dengan unlimited RAM)

Tentunya harga di atas tidak berlaku secara tetap, masih bisa berubah-ubah menyesuaikan dengan kebijakan penjual. Kami transparan license litespeed yang dijual murah tersebut mempunyai masa berlaku 1 bulan berlaku perpanjangan dengan sistem renewal yang mudah.

Pembelian bisa langsung dilakukan dengan mengunjungi pilihan paket license litespeed hostnic. Klik bagian “pesan sekarang” untuk memulai proses check out lisensi yang Anda butuhkan.

Kenapa Beli License Litespeed Di Hostnic.id?

Sebagai seller pastinya Kami ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan, oleh karena itu berikut beberapa alasan yang perlu diketahui kenapa harus memilih Hostnic.id sebagai penyedia lisensi litespeed yang terbaik:

  • Harga murah dan terjangkau dengan jaminan resmi
  • Spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan
  • Cocok untuk server situs pribadi blog, toko online, dan situs besar perusahaan
  • Memberikan bantuan support 24 jam kepada pelanggan

Hostnic.id tidak hanya menyediakan license litespeed murah, melainkan Kami juga melayani pembelian license cpanel murah dan resmi, dapatkan lisensi software Anda sekarang dan maksimalkan produktivitas di situs menggunakan software resmi dan original!

 

 

 

 


Di tulis oleh: