Prosedur Migrasi Layanan

Prosedur Migrasi Layanan

Migasi Layanan Hosting dari Luar menuju hostnic

Syarat yang harus dipenuhi:

  1. Nama domain utama harus sama antara tempat sebelumnya dan di hostnic.
  2. Pelanggan telah memesan layanan hosting di Indonetmedia
  3. Control panel yang disupport : cPanel/WHM
  4. Melakukan request kepada Layanan Support setelah hosting aktif
Migrasi Hosting / Domain antar akun hostnic

Syarat yang harus dipenuhi:

  1. Tidak ada tunggakan dalam akun sebelumnya
  2. Membuat akun baru hostnic
  3. Membuat request kepada Layanan Support, dari kedua akun (akun lama dan akun baru)
  4. Tim kami akan melakukan penagihan untuk perpanjangan layanan yang dipindah sesuai dengan termin kontrak dan menagihkan ke akun yang baru.
  5. Membayar biaya perpanjangan hosting atau domain dari akun yang baru sesuai dengan termin kontrak. Apabila pelanggan tidak melakukan pembayaran perpanjangan dalam kurun waktu 20 hari setelah dilakukan perpindahan, maka akan dikembalikan kembali ke akun lama.
Migrasi Hosting / Domain keluar akun hostnic

Syarat yang harus dipenuhi:

  1. Tidak ada tunggakan dalam tagihan hostnic
  2. Melakukan permohonan eep code (untuk transfer domain) melalui tiket menggunakan email yang terdaftar di client area kami
  3. Untuk domain harap dipastikan status domain tidak terkunci di panel client area

Kasus Khusus

Pelanggan meninggal dunia:
  1. Menyertakan surat keterangan kematian dan juga surat kuasa dari ahli waris.
  2. Menyertakan bukti kerjasama, atau bukti terkait pembelian layanan hosting
  3. Tim Indonetmedia akan melakukan verifikasi selama 3 hari kerja
  4. jika menyetujui perpindahan kami akan menagihkan biaya perpanjangan layanan terlebih dahulu kepada user baru.
  5. Setelah user baru membayar, perpindahan dapat dilakukan.
Pelanggan kabur / resign (Khusus untuk perusahaan):
  1. Menyertakan bukti kerjasama, atau bukti terkait pembelian layanan hosting
  2. Menyertakan bukti seperti : SIUP, TDP, NPWP, dan juga kontrak kerja, atau surat pengunduran diri.
  3. Tim Indonetmedia akan melakukan verifikasi selama 3 hari kerja
  4. jika menyetujui, kami akan menagihkan biaya perpanjangan layanan terlebih dahulu kepada user baru.
  5. Setelah user baru membayar, perpindahan dapat dilakukan.

Indonetmedia Webhosting berhak untuk menolak permintaan yang dianggap mencurigakan, dan juga berhak menolak request untuk perpindahan tanpa harus menyertakan alasan sebelumnya.

Beberapa Pelanggan Kami

Di bawah ini merupakan beberapa client yang menggunakan layanan kami

Kecamatan Cibiru
Majus Bersama
NIPRO Medical Corporation
Bappeda Sukabumi Kab
Jabar Klik
Bank Syariah Mandiri