5 Plugin Under Construction wordpress yang bagus untuk Website

Plugin Under Construction – Ketika kita sedang dalam proses membuat sebuah website, seringnya website tersebut ditandai dengan Under Construction yang membuat pengunjung tahu jika website sedang dalam masa perbaikan atau maintenance.

Nah, agar tampilan tidak membosankan, ada loh plugin-plugin yang menyediakan tampilan Under Construction khususnya pada wordpress. Berikut adalah plugin – plugin Under Construction yang bagus yang bisa kamu pilih :

1. Under Construction Page

Plugin ini memiliki fitur yang sederhana dan mudah digunakan bagi pengguna wordpress. Selain menawarkan tampilan fitur mode maintenance, kamu juga bisa mengatur waktu yang akan ditampilkan sehingga setelah website selesai diperbaiki/maintenance maka website akan tayang dengan normal.

Dengan 150+ template bebas pilih dan penggunaan yang cuma drag and drop membuatmu bisa dengan mudah menyesuaikan tampilannya.

2. Elementor Maintenance Mode

Bagi yang sudah lama menggeluti bidang website terutama wordpress pasti sudah tidak asing lagi dengan Elementor. Salah satu website builder yang menawarkan berbagai macam fitur menarik dengan penggunaan yang mudah bahkan untuk pemula sekalipun.

Elementor juga menyediakan halaman under construction dan coming soon untuk website yang patut dicoba.

3. Fancy WP Maintenance Mode

Plugin ini sangat bagus dengan menyediakan halaman Maintenance Mode yang responsive agar dapat menyesuaikan tampilan segala macam perangkat. 

Ada tiga tema yang disediakan dan bisa dipilih dengan berbagai macam pilihan yang ditawarkan. Diantaranya, opsi countdown timer, progress bar, custom logo, custom background, dan lainnya.

4. Coming Soon Landing Page

Salah satu plugin premium yang bisa menjadi pilihan. Terdapat banyak tema menarik yang bisa digunakan dengan mudah dan simple. Selain itu,point plusnya, kamu bisa melakukan kustomisasi tema sendiri dengan pre-desain yang ditawarkan.

Selain tampilannya, pada plugin ini juga tersedia fitur penambahan akun sosial media yang bisa dikunjungi pengunjung website mu selama website belum siap.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Plugin Security WordPress Terbaik dan Gratis

5. Simple Maintenance

Bagi yang ingin plugin simple dan ringan, kamu patut mencoba plugin Simple Maintenance yang akan otomatis berfungsi ketika aktif tanpa membutuhkan instalasi atau konfigurasi tambahan apapun. Menariknya, plugin ini sudah bisa menyesuaikan tampilan mobile loh.

Nah,itulah rekomendasi 5 Plugin Under Construction wordpress yang bisa kamu gunakan untuk website dalam masa perbaikan atau maintenance agar tampilan tidak membosankan. Selain berguna untuk menginformasikan bahwa website sedang masa perbaikan, dengan menggunakan plugin ini pengunjung tidak perlu melihat tampilan website yang masih belum siap.


Di tulis oleh: