5 Podcast Terbaik WordPress

Podcast adalah konten audio yang bisa dinikmati secara on demand. Ini artinya, di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya, Anda sudah pasti bisa mengaksesnya asal terhubung dengan internet. Selain melalui on demand lewat streaming, beberapa layanan podcast juga dapat diunduh dan disimpan. Agar podcast berfungsi, Anda perlu memiliki file audio dan RSS Feed agar pengguna dapat berlangganan untuk tetap diperbarui dan mengunduh episode baru ketika mereka keluar. Podcast tidak hanya didengarkan lewat satu layanan saja. Kini ada beragam pilihan untuk menyebarkan podcast kepada pendengar. Pun, ada begitu banyak aplikasi menawarkan pengalaman untuk mendengarkan podcast.

  1. Hello WP

    Hello WP adalah inisiatif dari WPMU Dev, toolkit pengembang WordPress untuk pengembang, freelancer, dan agensi. Ini mengikuti perjalanan Mika, seorang pemula yang ingin belajar WordPress dan menjelajahi Komunitas WordPress. Seri podcast jurnalistik ini memiliki 6 episode yang fokus dari pemula hingga pengembang profesional.
  2. WP Gears

    David Blackmon dan Tim Strifler kembali WP Gears untuk membawa konten digital, alat pengembangan, dan sumber daya yang terkait dengan WordPress di satu tempat. Ini bukan hanya seri podcast tetapi pusat pembelajaran online untuk desainer, pengembang, SEO, dan pemasar WordPress yang ingin memperluas dan mengembangkan bisnis online mereka.
  3. WPwatercooler

    Jason Tucker memulai WPwatercooler pada 2012 bersama beberapa temannya dari Komunitas WordPress. Setelah beberapa tahun, ia memperkenalkan WPblab dan mulai melakukan sesi tanya jawab untuk menjawab pertanyaan WordPressers. Setiap minggu, Jason mewawancarai para profesional dan membahas bagaimana WordPress mengubah dunia digital.
  4. Kitchen Sink WordPress

    Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Adam Silver menyelenggarakan Kitchen Sink WordPress yang mencakup semua yang terkait dengan WordPress. Podcast ini tidak hanya mencoba berbagi tips dan trik tetapi juga bertujuan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh para WordPresser. Setiap podcast beragam informasi untuk pengembang, perancang, dan agensi yang menggunakan WordPress.
  5. WP Elevation Podcast

    WP Elevation Podcast tidak hanya serangkaian podcast tetapi juga salah satu komunitas bisnis WordPress terbesar dari konsultan WordPress. Troy Dean adalah pendiri WP Elevation Podcast dan Video User Manuals. Podcast ini terdiri dari lebih dari 200+ wawancara dari para profesional WordPress milik komunitas yang berbeda.

Di tulis oleh: