Harga Domain .WEB.ID Termurah Hanya 10rb

Ini Bahaya Penggunakan Template Nulled Untuk Pengguna WordPress

Keamanan Pada Website anda

Template yang nulled untuk pengguna wordpress biasanya akan sangat berbahaya dampaknya terutama dalam hal keamanan website tersebut. Nantinya website anda akan terkena malware. kode malware ini disebarkan dengan cara membuat file-file tertentu untuk terlihat samar dan susah untuk kita deteksi. Resikonya jika anda kena hack, data yang ada di website anda beresiko hilang. Dan website anda juga tidak ter-index karena dianggap malware.

Masalah Privacy

Template nulled beresiko terkandung kode-kode berbahaya yang disembunyikan. Kode tersebut digunakan untuk menggali berbagai informasi misalnya username, password, alamat email. Jika website anda sebuah toko online yang besar dan menyimpan beragam data pelanggan, informasi dari pelanggan anda akan terancam keamanannya.

Berdampak Buruk Kepada SEO website anda

Jika anda menggunakan template nulled untuk website anda, hal tersebut akan memberikan dampak tidak baik untuk kemampuan SEO pada website anda. Itu dikarenakan template nulled dapat memberikan link spam ke website anda, yang lebih parahnya lagi akan membajak pengguna website anda bahkan me-redirect website anda ke website yang tidak aman.

Template Nulled adalah Ilegal

Di internet ada banyak template untuk wordpress yang bersifat open source, tapi sebenarnya tidak sedikit juga yang memiliki licensi campuran. Nah, maksudnya apa ? di template yang lisensi campuran ini biasanya berisi kode yang dilindungi copyright dan jika menggunakan template nulled maka anda sebenarnya telah menggunakan produk secara ilegal.

Tidak mendapatkan dukungan update

Jika anda menggunakan template yang berbayar biasanya bisa di update untuk memperbaiki beragam bug yang telah ditemukan. Terkadang update juga dilakukan untuk menambah beragam fitur baru. Jika anda menggunakan template nulled anda tidak mendapatkan hal tersebut karena template anda tidak memiliki lisensi yang valid.

Baca Juga:  Trik Cara Kompersi File Gambar Dengan Mudah

Itulah beberapa bahayanya jika anda menggunakan template nulled, kami sarankan untuk menggunakan template yang legal. jika artikel ini bisa membantu silahkan share, jika ada tambahan tulis dikomentar ya!


Di tulis oleh: