Pengguna Windows 7 Harus Meng-upgrade ke Windows 10 Sebelum 14 Januari 2020


Sistem operasi Microsoft Windows 7 yang dimuliakan melihat dukungannya berakhir pada 14 Januari 2020 yang berarti pembaruan perangkat lunak yang membantu melindungi PC Anda tidak lagi tersedia. Jika Anda telah menunda peningkatan, maka sudah saatnya untuk menyadari bahwa Windows 7 akan segera tidak sesuai untuk tujuan dan dapat membuat PC Anda rentan apakah Anda seorang gamer, pembuat konten atau pengguna biasa. Namun, masih mungkin untuk meningkatkan secara gratis ke Windows 10 dan juga mudah.

Kenapa harus upgrade windows 10 ??

Banyak orang menghindari langkah terlepas dari penawaran upgrade gratis Microsoft, yang secara resmi berakhir pada 2016 (untungnya itu masih bekerja untuk sebagian besar dari kita). Masalah stabilitas, tidak ingin berganti dari OS yang hebat, stabil dan cepat atau bisnis yang menghadapi peningkatan ratusan atau ribuan PC yang mahal adalah beberapa alasan mengapa Windows 7 masih melihat banyak pengguna bulanan biasa.
Saya dapat sepenuhnya bersimpati karena saya sudah pasti memiliki masalah yang adil dengan Windows 10 – itu tentu saja tidak sempurna, meskipun pembaruan November 2019 terbaru tidak berfokus pada kinerja dan stabilitas dan saya tidak punya masalah selama beberapa bulan terakhir. Namun, dengan pembaruan keamanan tidak lagi dihentikan pasca 14 Januari, sudah waktunya untuk menggigit peluru dan meningkatkan – Windows 7 akan segera jatuh ke jurang tanpa keamanan di mana XP dan Vista sudah berada dan tidak akan cocok untuk tujuan, betapapun Anda ingin tetap menggunakan OS lama.

 

Baca Juga:  7 Alasan install plugin jetpack di website wordpress

Di tulis oleh: