Bundling Cloud Manage VPS, Paket Layanan Terlengkap!

Sudahkah Anda tahu dengan layanan bundling cloud manage VPS dari Hostnic.id?

Seringkali banyak pelanggan yang membeli VPS kebutuhannya akan dijadikan hosting, namun karena server terpisah jadi butuh lisensi cPanel, software untuk deteksi adanya malware, dan program lainnya. Tentunya sangat merepotkan jika harus membeli itu satu persatu apalagi di tempat yang berbeda.

Namun, hal itu tidak akan terjadi lagi karena di Hostnic.id sekarang ada paket bundling VPS yang sudah lengkap sekaligus software control panelnya juga. Bahkan lisensi cPanel bisa dipakai untuk 5 akun!

Lebih lanjut akan kami jelaskan mengenai layanan bundling VPS serta keunggulannya yang siap membuat Anda ingin segera mendapatkannya.

Apa itu Paket Bundling Cloud Manage?

Paket bundling cloud manage adalah layanan khusus yang tersedia di hostnic.id. Kami memberikan kemudahan untuk para pelanggan yang ingin membuat hosting sendiri dengan menggunakan VPS. Spesifikasi server sudah menggunakan penyimpanan Solid State Drive (SSD) yang menawarkan kecepatan lebih baik. Dilengkapi dengan high speed connection, perlindungan resources, dan support responsif 24/7 setiap saat.

Tersedia setidaknya empat pilihan berbeda dari paket layanan bundling VPS ini. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan, berikut ini spesifikasi masing-masing dari layanan yang ada.

1. Cloud VPS-M1 Bundling VPS Standar

Diperuntungkan bagi pemilik situs bisnis dan juga personal. Ini adalah paket cloud manage paling mendasar, jumlah CPU 2 Core. Untuk mendukung komputasi RAM yang disematkan adalah 2 GB. Penyimpanan standar 40 GB (SSD).

Kemudahan akses pengelolaan situs dan keperluan program Anda mendapatkan lisensi cPanel. Bandwith VPS unlimited tidak ada batasan untuk melakukan transfer data, gratis layanan jasa migrasi vps apabila Anda ingin memindahkan situs dari web hosting sebelumnya.

Kami juga menyematkan fitur hardening tweak apache, maintenance package cPanel untuk memastikan kondisi panel terpantau dengan baik. Kemudian untuk mengoptimalkan kinerja sistem operas Hostnic.id juga menyediakan maintenance OS update ke versi yang terbaru.

Terjadi kendala dengan control panel?

Kami bisa membantu untuk melakukan troubleshooting atau pengecekan lebih lanjut untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Manage support level Enterprise. Untuk melengkapi kebutuhan server Anda bisa menambahkan addon seperti backup plan, mail filtering. Dari segi keamanan Anda sudah mendapatkan software Imunify AV yang cukup kredibel untuk mendeteksi malware dan virus.

2. Cloud VPS-M2 Bundling Menengah

Naik ke tingkatan yang lebih baik Anda bisa mendapatkan spesifikasi CPU 4 Core dengan penambahan RAM 4GB. Penyimpanan lebih besar 100 GB. Selebihnya sudah menggunakan cPanel, maksimal bisa menambahkan hingga 5 akun. Bandwith tanpa batasan, gratis migrasi dari tim profesional kami. Beberapa fitur lainnya yang kami sematkan antara lain seperti:

  • Hardening tweak apache
  • Maintenance OS Update
  • Troubleshooting cPanel
  • Maintenance package cPanel
  • Manage Support level Enterprise

Bisa menambahkan addons pencadangan data dan konten, mail filtering mencegah spam.

3. Cloud VPS-Ultima Bundling Profesional

Paket bundling VPS prioritas untuk penggunaan yang lebih berat. Kami pilihkan kemampuan komputasi yang terbaik mendukung hingga CPU 8 Core. RAM ditambah 3 kali lipat menjadi 12 GB.

Penyimpanan diperbanyak untuk menampung data dan konten hingga 250 GB. VPS bundling dengan spesifikasi tinggi bisa diandalkan dalam segala situasi untuk kebutuhan project kerja, kebutuhan web developer, dan sebagainya. Tipe panelnya adalah cPanel yang mampu digunakan untuk 5 akun.

Bandwith tidak terhingga memberikan kebebasan bagi pengguna unuk melakukan proses upload data sesuai dengan kebutuhan mereka. Gratis migrasi tidak hanya untuk cPanel melainkan termasuk Directadmin juga.

Level pengelolaan sudah tergolong “Premium” benar-benar memberikan kemudahan dan memprioritaskan Anda. Fitur lainnya yang kami sematkan antara lain:

  • Backup plan pencadangan data yang disediakan oleh hostnic.id
  • Sistem keamanan eksklusif dari hostnic
  • Mail filtering dan spam monitoring oleh tim profesional hostnic

Catatan: Cloud VPS Ultima mendapatkan semua benefit yang ditawarkan dari paket layanan sebelumnya termasuk troubleshooting cPanel, Maintenance OS, dan sebagainya.

Informasi pemesanan paket bundling VPS langsung kunjungi halaman paket bundling cloud manage.

Kenapa Memilih Cloud Manage VPS?

Bundling VPS tentunya jauh lebih baik daripada VPS biasa, berikut kami jelaskan beberapa keunggulan dari layanan ini.

1. Memberikan Kemudahan dan Efektivitas

Tujuan utama dari cloud manage adalah memberikan kenyamanan bagi semua customer hostnic.id terutama bagi mereka yang sibuk dan mengutamkan segi praktis dalam proses instalasi VPS. Seperti yang sudah Anda baca pada masing-masing spesifikasi di atas ada banyak software dan fitur yang kami sematkan kepada Anda.

2. Hemat Biaya

Alasan kedua adalah penghematan biaya. Dengan menggunakan paket cloud VPS manage yang sudah di-bundle dari beberapa layanan maka Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Selisih harga cukup jauh jika membeli VPS terpisah, lalu beli lisensi, software imunify, dan lain-lain.

3. Layanan Support Prioritas

Apabila terjadi kendala dengan sistem VPS atau ada masalah di cPanel kami bersedia untuk memberikan support teknis dengan segera. Tenaga teknik kami mempunyai pengalaman dan keahlian di bidang pengelolaan VPS dan hosting sehingga mampu memberikan solusi terbaik untuk setiap persoalan teknis.

Jadi bagaimana siap untuk membeli bundling VPS?
Langsung kunjungi halaman utama hosting murah situs Hostnic.id arahkan ke services “server” untuk menemukan layanan yang Anda butuhkan. Maksimalkan produktivitas Anda bersama layanan server dan hosting terbaik dari kami!


Di tulis oleh: