Jasa Migrasi VPS Semakin Cepat Lebih Baik!

Sedang cari-cari jasa migrasi VPS? Memindahkan data-data website lama dari hosting biasa ke VPS bagi sebagian orang adalah hal yang rumit dan membuat pusing. Selain harus berhati-hati, kalian juga perlu memastikan semua konten yang ada di situs tidak ada yang tertinggal. Kesalahan dalam migrasi cukup berisiko sehingga kalau tidak yakin memang lebih aman kalau pakai jasa profesional saja.

Nah, layanan seperti ini biasanya disediakan oleh perusahaan hosting dan server. Hal ini karena mereka tentunya mempunyai keahlian yang lebih baik di bidang IT termasuk makanisme migrasi yang aman sehingga data-data di situs blog atau toko online bisa dipindahkan sepenuhnya dengan sukses.

Kami punya solusi, daripada dicoba sendiri malah hilang semua datanya lebih aman gunakan jasa migrasi VPS dari Hostnic.id. Kami siap membantu mentrasfer data-data Anda dari shared hosting ke VPS yang lebih cepat dan aman tentunya. Sebelum menjelaskan lebih jauh mengenai layanan ini, mari kita cek dulu sebenarnya apa saja keuntungan yang didapat jika migrasi ke VPS.

Keuntungan Ini Bisa Kalian Dapatkan Jika Migrasi Ke VPS!

Setiap perubahan pasti ada alasannya, begitu juga yang terjadi ketika ditawarkan untuk menggunakan jasa migrasi VPS. Selain biaya yang tentunya lebih mahal setiap pengguna juga ingin tahu memang apa bedanya jika suatu situs blog atau toko online pindah ke Virtual Private Server? Daripada semakin penasaran langsung saja simak informasinya yuk.

1. VPS 10x Lipat Lebih Cepat Dibandingkan Shared Hosting

2x lipat atau 10x lipat tidak masalah faktanya tetap saja bahwa VPS pasti selalu lebih cepat daripada shared hosting.

Kok bisa begitu?

Ya karena pada dasarnya dengan migrasi ke VPS Anda mempunyai resource sendiri. Jadi RAM, penyimpanan, dan komponen lainnya benar-benar khusus untuk Anda tidak dipakai bersamaan dengan orang lain.

Baca Juga:  Bahaya Email Phising

Ini adalah solusi yang terbaik untuk Anda yang mempunyai situs dengan jumlah konten yang banyak proses loading atau pada saat membuka situs pertama kali di shared hosting lambat, namun perbedaannya akan langsung terasa saat menggunakan jasa migrasi VPS.

Konten yang dimuat lebih cepat. Gambar, video, dan artikel lebih responsif sehingga dapat meningkatkan pengalaman pengguna saat mengunjungi situs Anda.

2. Pastinya Lebih Aman Dong

Kasus peretasan situs akhir-akhir ini banyak terjadi, salah satu penyebabnya karena Anda menggunakan shared hosting. Tidak semua orang memperhatikan dengan baik keamanan situs mereka, sembarang input link bisa membuat virus dan malware menyerang sistem dan merembet ke beberapa situs yang ada di hosting tersebut.

Dengan melakukan migrasi ke VPS maka tingkat keamanannya menjadi lebih baik. Satu server digunakan personal khusus untuk Anda saja, sehingga lebih mudah untuk menganalisis dan memantau kondisi server. Ibarat kata VPS mempunyai keamanan berlapis yang membuat pengembangan situs semakin nyaman.

3. Banyak Fitur yang Siap Pakai

Virtual Private Server saat ini mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang ditawarkan kepada penggunanya. Dengan harga yang sepadan Anda juga bisa memaksimalkan produktivitas melalui software-software menyesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa fitur di dalam VPS.

  • Bisa install banyak website dengan platform berbeda
  • Banyak software yang bisa digunakan seperti Redis, Memcached, Nginx, Apache, Maria DB, Beanstalkd, dan masih banyak lagi
  • Bisa melakukan virtualisasi seperti install windows, linux, dan OS lainnya
  • Fitur backup dan restore
  • Ada info statistik penggunaan resource seperti RAM, CPU, penyimpanan
  • Bebas memilih webserver seperti apache2 atau nginx
  • Dan masih banyak lagi

Jasa Migrasi VPS Mudah dan Praktis Di Hostnic

Bagaimana sudah mantap siap migrasi ke VPS? Gunakan saja layanan Hostnic.id kami siap membantu Anda untuk memindahkan data-data dari shared hosting untuk di transfer secara penuh ke VPS baru yang juga kami sediakan.

Baca Juga:  LibreOffice 6.3 Open-Source Office Suite Officially Released, Apa yang baru ???

Hostnic Indonesia menyediakan VPS Windows murah perbulannya estimasi cukup Rp 58.000 saja jadi tergolong murah cuma nambah beberapa ribu rupiah untuk mendapatkan kebabasan hosting dan kelola server berkualitas tinggi.

Kami teknologi Intel Xeon Enterprise dengan sistem SSD Samsung yang sudah didukung RAID 10. Sehingga mampu memberikan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan pelanggan.

Jadi kalau Anda punya situs blog, toko online, website perusahaan gunakan jasa migrasi VPS dari Hostnic.id apabila pengunjung situs Anda menyentuh angka ribuan maka kasus downtime bisa diminimalisir.

Anda ingin mendapatkan hosting dengan harga murah? Silahkan kunjungi juga bagian hosting murah terpercaya kami menyediakan pilihan hosting yang bisa disesuaikan dengan alokasi budget dan kebutuhan.

 

 

 


Di tulis oleh: