Light Bootstrap Dashboard

Light Bootstrap Dashboard telah dirancang untuk membantu mengembangkan panel admin kustom sendiri. Meskipun dapat digunakan secara gratis, namun Light Bootstrap Dashboard dapat menghasilkan halaman admin dashboard yang terlihat premium. Dengan tool ini, kita dapat menggunakan subtle animations, beragam pengaturan typography, serta 202 ikon.

Light Bootstrap Dashboard juga fleksibel untuk digunakan. Kita dapat dengan mudah mengatur backgrounds panel untuk menampilkan gambar. Kita juga bebas memilih memilih skema sehingga dapat disesuaikan dengan warna brand.

Untuk membuat admin dashboard bisa terasa lebih interaktif, kita dapat membuat beberapa style notifikasi di dalamnya. Light Bootstrap Dashboard juga memiliki banyak pilihan style untuk daftar tabel sehingga memudahkan penggunanya untuk menyajikan data.

Secara keseluruhan, admin dashboard template ini mempunyai 4 custom plugin, 16 widget, serta 4 contoh halaman. Dengan Light Bootstrap Dashboard dapat membuat custom admin user interface dengan mudah.


Di tulis oleh: