7 Istilah Umum Tentang Blacklink

Berikut merupakan 7 istilah umum yang berhubungan dengan Blacklink :

1. Dofollow Link : Dofollow link adalah salah satu link yang bagus untuk website, karena smua link yang ditambahkan ke dalam postingan blog sudah termasuk dalam kategori dofollow link. Backlink ini dapat diklik sehingga situs yang kita cari dapat langsung terbuka.

2. Low-Quality Link : Low-quality link adalah link dengan kualitas lebih rendah dibanding dofollow maupun link lainnya. Link ini biasanya memiliki sumber dari website spam, dan sejenisnya.

3. Juice Link : Juice link disebut juga inbound link yang dapat digunakan untuk meningkatkan otoritas domain.

4. Linking Root Domain : Linking root domain adalah banyaknya backlink yang menuju website kalian dari berbagai nama domain utama yang khas atau unik.

5. Nofollow Link : Nofollow adalah link dari sebuah website menuju website lainnya, akan tetapi link ini mempunyai tag nofollow. Dengan kata lain, backlink ini tidak dapat diklik dan hanya berbentuk seperti tulisan biasa.

6. Internal Link : Sesuai dengan namanya, link ini akan membawa kalian ke halaman lain dengan alamat website atau domain yang masih sama. Misalnya, setelah kalian membaca suatu artikel, kalian akan menemukan relate post di dalam postingan artikel tersebut.

7. Anchor Text : Anchor text adalah teks yang berisi tautan dan bisa untuk diklik. Pada mesin telusur, anchor text biasane berwarna biru atau bergaris bawah.


Di tulis oleh: