Beli Domain dan Hosting Murah Terpercaya

Beli Domain dan Hosting – Membuat sebuah website membutuhkan beberapa hal yang penting. Selain dari desain, tema atau materi/data yang akan kita masukan, memutuskan untuk beli domain dan hosting juga harus di sesuaikan dengan kebutuhan agar tidak ada kesalahan di lain waktu. Karena domain dan hosting itu akan menjadi milik kita dan akan kita pakai dalam jangka waktu lama. 

Beli Domain

Setelah kita belajar tentang apa itu domain dan hosting, saatnya untuk mulai merancang sebuah website yang kita inginkan. Di mulai dari memikirkan domain terbaik dan sesuai dengan website yang akan di buat. 

Membuat sebuah domain yang bagus tentu punya tantangan tersendiri namun jangan sampai anda memilih domain yang salah yah. Baiknya, domain harus menggambarkan website secara keseluruhan. 

Untuk membeli domain murah yang aman dan terpercaya, anda bisa cek di Harga Domain Termurah untuk mengetahui harga maupun ketersediaan domain, terdapat beragam jenis domain yang bisa anda pilih seperti domain .com, .net, atau domain yang bersifat khusus seperti Country Code Top Level Domain (ccTLD),  Generic Top Level Domain maupun Second Level Domain (SLD). 

Beli Hosting

Setelah domain di beli, anda juga harus menyiapkan sebuah hosting sebagai tempat atau layanan yang nantinya akan menampung materi di dalam website anda. Membeli sebuah hosting cukup mudah, untuk kebutuhan Hosting unlimited anda bisa mengeceknya di Unlimited Hosting tersedia berbagai pilihan penyimpanan sesuai kapasitas yang anda inginkan maupun harganya. Di mulai dari harga termurah 33 ribu perbulan sampai harga 60 ribu perbulan, sudah pasti lebih hemat dan bermanfaat.

Selain Hosting Unlimited, anda juga bisa memilih jenis hosting lain seperti Cloud Hosting Murah dan Plesk Hosting Murah yang bebas anda pilih dengan harga yang terjangkau. Tersedia pula WordPress Hosting, control panel berbasis plesk yang di lengkapi fitur WordPress Toolkit untuk mempermudah anda dalam mengelola Hosting WordPress anda. Install hanya 1 kali klik, Update dan Clone. 

Baca Juga:  Apa Itu Domain ? Pengertian Domain Untuk Pemula

 


Di tulis oleh: