4 Contoh Landing Page Menarik Untuk Website

Contoh Landing Page – Membuat landing page yang menarik bukanlah hal yang mudah. Agar tampak menarik kamu harus bisa membuat landing page yang bisa memenuhi kriteria agar disukai oleh pengunjung seperti tampilan gambar atau video yang enak dipandang, headline yang menarik serta deskripsi yang menggugah pembaca untuk take action untuk mengambil promo atau membeli produk yang sedang dipromosikan.

Berikut adalah contoh landing page yang bisa dijadikan referensi untuk website kamu.

1. Themeforest

Themeforest merupakan marketplace digital yang menjual berbagai Web Themes & Template, Video, Graphics, Photos, 3D Files dan lainnya. Ketika kamu mengunjungi Themeforest.com kamu akan menemukan banyak sekali template web yang dijual. Terdapat banyak sekali contoh template landing page yang bisa kamu tiru dari segi layout dan desain untuk menjadi referensi dalam membuat landing page yang menarik.

2. Pinterest

Selain Themeforest, kamu juga bisa mendapatkan inspirasi tampilan landing page yang menarik dengan berkunjung ke Pinterest. Kamu bisa dengan mudah menemukan contoh-contoh landing page karena memang dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali gambar maupun video yang sudah di list sesuai dengan kategorinya. Untuk bisa menemukan referensi landing page, kamu hanya perlu tekan tombol pencarian dan masukan kata kunci ‘landing page’ maka referensi akan muncul.

3. Lapa.ninja

Dengan mengunjungi lapa.ninja kamu akan menemukan ribuan inspirasi landing page menarik yang bisa kamu jadikan referensi. Di sini Terdapat banyak gambaran landing page dengan berbagai kategori seperti landing page untuk bisnis, fashion, ecommerce dan lain sebagainya.

4. Landingfolio

Mengunjungi Landingfolio kamu akan menemukan  649 lebih design landing page menarik dari 21 kategori landing page yang bisa bebas kamu pilih untuk dijadikan referensi atau inspirasi landing page kamu. Kamu bisa mencarinya dengan mudah dari pemilihan kategori yang sesuai keinginanmu.  


Di tulis oleh: