Manfaatkan Fitur Baru Dari Instagram Yaitu Nametag

Sosial media berbagi foto dan video Instagram telah merilis fitur baru yang bernama Nametag. Jika anda belum memperbaharui aplikasi Instagram anda segera update agar fitur ini bisa anda nikmati. Salah satu tujuan dati adanya fitur ini adalah memudahkan pengguna didalam memfollow akun atau pengguna instagram yang lainnya.

Bagaimana cara membuat Nametag untuk akun Instagram anda ?

Agar anda bisa mengakses fitur ini, anda cukup membuka profil akun Instagram anda, selanjutnya anda bisa tap simbol ≡ di sebelah pojok kanan atas. Dilanjutkan anda nanti akan ada tap opsi “Nametag”. Jika memang anda baru dalam mengakses fitur ini, anda akan menemukan intruksi tersebut.

Selanjutnya anda tinggal melihat fitur tersebut ada didalam akun Instagram anda. Selanjutnya anda tinggal share Nametag akun anda atau jika anda ketemu dengan orang lain yang sama – sama pengguna Instagram, anda hanya cukup menunjukan nametag milik anda aagar bisa di scan dan memfollow anda.

Sekarang anda tinggal menyesuaikan saja nametag anda sendiri. Caranya bagaimana ? anda bisa mengikuti langkah dibawah yang akan kami berikan. Langkah pertama anda bisa tap label yang ada di bagian atas layar di perangkat anda. Di situ ada banyak yang bisa anda utak-atik untuk berkereasi nametag anda, elemen nya ada 3 elemen yaitu Emoji, Selfie dan Color.

Emoji

Di elemen ini, anda bisa memilih emoticon yang mana saja dan itu akan muncul pada nametage misalnya gambar berulang dan gambar – gambar kecil yang tersebar di seluruh background.

Selfie

Pada elemen yang ini anda bisa mengambil foto selfie anda sendiri dan tinggal anda tambahkan beberapa filter misalnya atribut kumis, wajah atau berupa kacamata.

Baca Juga:  Bisnis dan Profesi yang Membutuhkan Layanan VPS

Color

Dan, yang terakhir ini adalah elemen color, dengan ini anda bisa memilih warna pada latar bekalang Nametag anda dan memang hanya ada 5 pilihan yang bisa anda pilih tanpa warna monokrom (semacam hitam dan putih).


Di tulis oleh: