Postingan Blog Yang Dapat Meningkatkan Engagement Rate

Sosial media engagement merupakah hal yang sangat penting bagi semua brand. Sebagian besar brand mengerti betapa pentingnya peran sosial media untuk tetap berhubungan dengan pelanggan. Tetapi, banyak yang selalu meremehkan nilai dari engagement tersebut. jika kalian sering meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan pelanggan dan pengikut yang potensial saat ini, kalian pastinya akan kehilangan kesempatan untuk meningkatkan engagement (keterlibatan) sosial media.

Tipe konten postingan blog ini merupakan konten populer yang berguna untuk meningkatkan keterlibatan pada sosial media. Menurut sebuah studi, 38% pemasar mengatakan blogging merupakan bentuk konten yang cukup penting untuk bisnis mereka. Berbagai postingan blog yang berkualitas dari situs web perusahaan atau blog yang kalian miliki dengan informasi berguna dan bermanfaat yang dapat menjawab pertanyaan audiens merupakan kunci keberhasilan strategi blog engagement.

Pastikan postingan blog tersebut dioptimalkan dengan konten yang memiliki nilai, headline yang menarik, format yang membuat artikel tersebut dipublish menyenangkan atau dibaca, dioptimalkan untuk mesin pencari, dan juga termasuk CTA (Click-Through-Rate) yang jelas dan dapat ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Apa Itu Google AdWords?

Di tulis oleh: