License Cloudlinux Murah yang Resmi

License cloudlinux murah – Cloudlinux adalah salah satu sistem operasi terbaik untuk kebutuhan server. Perusahaan-perusahaan besar menggunakan cloudlinux untuk memastikan situs mereka bisa beroperasi dengan lancar bahkan meskipun ada lonjakan traffic yang tidak terduga.

Cloudlinux  bukanlah sistem operasi gratisan yang bisa Anda download dengan mudah seperti windows, atau distro linux lainnya. Ya, lisensinya berbayar dengan sistem pembayaran renewal (berlangganan) minimal per bulan.

Oleh karena itu, banyak yang mencari license cloudlinux murah untuk berbagai kebutuhan mulai dari pekerjaan personal, hingga corporate bisnis. Namun, harap diperhatikan lisensi cloudlinux ini sebaiknya di dapatkan dari pihak seller yang resmi (authorized).

Karena lisensi yang palsu tidak akan bisa digunakan, perhatikan informasi berikut sebelum melakukan pembelian lisensi cloudlinux.

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Membeli License Cloudlinux Murah

Jangan langsung membeli, pastikan Anda memperhatikan terlebih dahulu setidaknya tiga hal agar tidak menyesal!

1. Pilih yang Murah Tapi Jangan yang Murahan

Harga license cloudlinux yang super miring memang membuat siapa saja tertarik, namun pastikan seller yang Anda pilih ini sudah terpercaya. Pilih yang murah tapi masih dalam kisaran harga standarnya, jangan sampai beli cloudlinux dengan harga 50rb atau bahkan lebih murah daripada itu.

Jangan lupa untuk membandingkan antara harga antar authorized seller lainnya, ini akan membuat Anda lebih mudah untuk memahami harga pasaran lisensi cloudlinux di penjual yang resmi.

2. Pastikan Lisensi Terdaftar dan Terverifikasi

Perusahaan Cloudlinux memahami banyaknya lisensi palsu berkeliaran menargetkan pengguna yang awam, oleh karena itu sebelum membeli lisensinya pastikan pihak seller mampu memberikan garansi jaminan terverifikasi oleh sistem Cloudlinux.

Nulled atau versi crack cloudlinux biasanya tidak terdaftar, dan berpotensi memberikan pengaruh buruk terhadap server Anda. Secara tidak terduga mungkin versi bajakan dari cloudlinux tersebut sudah disisipi malware yang bisa mengancurkan sistem Anda.

Jadi, jangan ragu untuk menanyakan kepada seller untuk memberikan garansi license-nya bisa terverifikasi dan terjamin original sebelum melakukan pembelian.3.Pastikan Ada Layanan Support Teknis

Tidak semua orang yang menggunakan OS Cloudlinux sudah benar-benar mahir, mungkin beberapa dari Anda bisa saja mengalami kesulitan yang berkaitan dengan teknis sehingga membutuhkan bantuan. Pastikan pihak seller menyediakan bantuan atau support teknis profesional untuk memberikan solusi jika Anda bingung berkaitan dengan penginstalan program atau keperluan lainnya.

Banyak yang cari seller asal murah, begitu ada error mereka malah offline tidak bisa dihubungi, tentu ini sangat menyebalkan dan membuat Anda bingung. Inilah pentingnya untuk bijak dalam membeli license cloudlinux murah, pastikan kualitas diperhatikan agar tidak ada penyesalan setelah melakukan pembelian.

Mau Beli License Cloudlinux Murah Terjamin Resmi dan Aman? Ini Solusinya!

Selain menjadi authorized seller cPanel sehingga mampu menyediakan License cPanel Murah , Hostnic.id juga menjual license cloudlinux resmi yang siap pakai. Proses instalasi akan dibantu oleh tim teknis Kami. Ini adalah produk software dengan harga murah namun kualitasnya tetap teruji.

Hostnic.id telah menjadi authorized seller sehingga mampu memenuhi kebutuhan lisensi cloudlinux untuk masyarakat Indonesia. Produk ini legal dan sudah terverifikasi, jadi Anda tidak perlu khawatir ini bukan nulled/crack jadi pastinya aman untuk kebutuhan server.

Kami menyediakan beberapa pilihan paket cloudlinux yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, berikut ini pilihannya:

  1. Cloudlinux untuk cPanel, harga mulai: Rp. 175.000/bulan
  2. Cloudlinux untuk OS lainnya, harga mulai: Rp 198.000/bulan
  3. Cloudlinux untuk Cloud(maksimal RAM 8GB), harga mulai : Rp. 395.000/bulan
  4. Cloudlinux untuk Metal/Cloud(Unlimited RAM), harga mulai: Rp. 695.000/bulan

Semua lisensi resmi dan bergaransi, mungkin harganya tidak semurah di forum-forum namun yang pasti kalau mau lebih aman dan terjamin lebih baik belilah langsung di authorized seller seperti Hostnic.id

Mengapa demikian?

Karena, penjual lisensi yang biasanya berkeliaran di forum atau media sosial itu biasanya tidak jelas, tidak punya website, identitasnya palsu. Ini perlu diperhatikan karena di Indonesia sendiri masih banyak yang beli lisensi crack atau nulled untuk sistem cloudlinux.

Seperti yang sudah Kami bahas secara sekilas di atas bahwa ada risiko yang mengancam apabila Anda memilih untuk beli license di penyedia yang tidak resmi.

Apa Saja Bahaya Membeli License Cloudlinux Nulled/Crack?

Supaya lebih mudah, berikut Kami buatkan poin-poin pentingnya, silahkan pahami dan jadikan wawasan supaya tidak terjebak.

  • Sering terjadi down pada server
  • Berpotensi sebagai gerbang masuk malware berbahaya terhadap kondisi server web
  • Berpotensi sebagai celah keamanan yang bisa menjadi sarana pencurian data atau informasi penting Anda
  • Server bisa dikendalikan untuk melakukan tindakan cyber crime seperti DDos, spam, dan lain sebagainya

Oke, itu saja yang dapat Kami sampaikan. Daripada pusing dan bimbang lebih baik beli license cloudlinux di seller yang terpercaya saja, Hostnic.id legalitasnya jelas, seller resmi terverifikasi. Beli lisensi cloudlinux dan dapatkan gratis install dan tanpa biaya set up sekarang!

 


Di tulis oleh: