Beli Hosting Murah 100 Ribuan Datacenter Lokal Indonesia

Hosting murah 100 ribuan doang apakah bisa mendapatkan hosting berkualitas dengan harga yang murah? Tentu bisa, zaman sekarang banyak yang mencari layanan hosting dengan harga terjangkau untuk membuat bisnis online atau sekadar membuat blog post untuk daftar Google Adsense. Namun yang pasti Anda ingin menghemat modal seminimal mungkin mengingat masih baru fase merintis.

Kunci mencari layanan yang tepat adalah rajin membaca info dan mencari promo-promo terbaru. Mungkin memang agak sedikit susah, namun dijamin hasilnya akan memuaskan. Anda bisa berhemat hingga ratusan ribu dengan memilih layanan yang tepat.

Kabar baiknya sekarang sudah ada paket hosting100 ribuan yang berlaku hingga 3 bulan, diskspace-nya unlimited, bandwith juga unlimited pokoknya hosting super ini siap memberikan kebebasan kepada penggunaanya untuk mengembangkan bisnis baru.

Mau buat website toko online dengan ratusan produk di dalamnya?

Tidak masalah, karena penyimpanan hostingnya sendiri tidak ada batasan, proses unggah dan download file juga tidak dibatasi oleh bandwith seperti di hosting umum. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa langsung cek informasi di bawah ya.

Solusi Hosting 100 Ribuan Server Lokal

Beli hostingnya di Hostnic.id, Anda bisa memilih paket unlimited 1 dengan diskon mencapai 15% Hosting ini cocok sekali untuk penggunaan toko online, situs perusahaan, blog post dengan konten video dan gambar yang beragam. Berikut ini spesifikasi lengkap dari hosting 100 ribuan by Hostnic.id:

  • Penyimpanan (Storage) : Unlimited
  • Bandwith: Unlimited
  • Total Domain : 2
  • RAM 1 GB
  • CPU 1 Core
  • MySQL Database: Unlimited
  • Email: Unlimited
  • Datacenter : ID (Indonesia)

Catatan: Harganya mulai dari Rp 99.000 (belum termasuk domain dan PPN 11%. Biaya bisa berubah sewaktu-waktu, pastikan untuk cek info terbaru via live chat.

Beli hosting unlimited. Melalui link tersebut ya nanti langsung diarahkan ke menu pembelian, pilih yang 3 bulan.

Yakin ada yang lebih murah?

Ingat ya, ini sistemnya unlimited beda dengan hosting umum lain yang memberikan limit atau batasan biasanya penyimpanan cuma 10 GB, bandwith 1 tb nanti setelah itu mulai error karena kepenuhan data, dan berbagai hal menyebalkan lainnya.

Hostnic paham dengan kebutuhanmu, untuk membuat bisnis online bisa berjalan dengan lancar pastinya butuh hosting yang powerful. Melalui paket hosting 100 ribuan ini Kami ingin membuktikan bahwa dengan modal yang minim sekalipun kalian bisa membuat situs sendiri untuk keperluan toko online atau lainnya.

Perpanjangan hostingnya juga tergolong murah, ini mungkin menjadi pilihan terbaik diantara banyaknya hosting lokal murah 100 ribuan yang lainnya.

Kenapa Pilih Hosting 100 Ribuan?

Ada beberapa alasan yang membuat Kami merekomendasikan paket hosting per tiga bulan ini kepada Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan simak info berikut.

1. Lebih Murah Menghemat Pengeluaran Anda

Pengeluaran yang efektif dan terkendali adalah hal yang penting. Dengan memilih hosting murah 100 ribuan Anda bisa menghemat lebih banyak. Bandingkan dengan hosting biasa estimasi per bulan Rp 44.000 storage-nya belum unlimited masih terbatas sehingga bisa menjadi kendala tersendiri.

Tidak peduli seberapa besarpun penyimpanannya baik itu 10 GB, 20 GB atau lebih pada intinya masih terbatas. Jadi agak nanggung kalau pilih yang biasa saja, ujung-ujungnya upgrade lagi. Mending langsung sekalian unlimited saja lebih tenang dan nyaman pastinya hemat juga.

2. Pengembangan Website yang Maksimal

Untuk membuat situs yang bagus dan menarik banyak minat pengunjung Anda membutuhkan resource yang besar untuk menggunakan gambar berkualitas bagus, dan menyematkan video testimoni agar pelanggan baru menjadi lebih percaya untuk memakai jasa atau produk yang ditawarkan.

Hal ini bisa dilakukan dengan mudah apabila Anda sudah memilih paket hosting 100 ribuan dengan unlimited space dan bandwith. Untuk pemasangan fitur-fitur di situs juga tidak perlu khawatir dengan hosting yang unlimited maka bisa lebih leluasa untuk mengembangkan bisnis.

3. Bagus Untuk Jangka Panjang

Memilih hosting yang berkualitas menunjukan keseriusan Anda untuk mendirikan bisnis online. Ini mungkin hal yang paling penting, apabila Anda memang berniat untuk mengembangkan usaha online maka pastikan memilih hosting yang bagus untuk jangka panjang.

Anda hanya perlu fokus pada pengembangan situs, berkolaborasi dengan tim yang hebat urusan hosting bisa diserahkan saja kepada tim Hostnic.id Kami akan bantu untuk memastikan data-data Anda aman melalui layanan unggulan Kami seperti:

  • Backup data bulanan
  • cPanel kontrol penuh admin
  • Akun FTP
  • Server Litespeed yang cepat
  • Auto installer CMS (WordPress, Laravel, dan sebagainya)
  • Antimalware dan keamanan disk RAID 10
  • Gratis migrasi
  • Layanan support pelanggan 24/7

Membutuhkan hosting untuk perusahaan dengan low cost? Anda bisa cek layanan paket VPS murah yang bahkan bisa dipakai untuk virtualisasi OS seperti Windows dan Linux. Untuk informasi pemesanan hosting murah dari kami lebih lanjut bisa langsung kontak admin via live chat ya!


Di tulis oleh: