Di Pijat Kaget Ada Bekas Merah-Merah

Bule Australi di Bali, Di Pijat Kaget Ada Bekas Merah-Merah

By:

Pasangan wisatawan dari Australia, tepatnya dari Paringa, Australia Selatan, bernama Candise Raison dan suaminya Matthew, melakukan libuaran ke Bali, rencananya mereka akan menikmati liburan di Bali selama enam hari. Setelah menikmati beberapa saat jalan-jalan di Bali, Matthew, suami dari Candise Raison ingin mencoba memesan jasa pijat online yang di tawarkan oleh Go Jek yaitu Go Massage, setelah tukang pijatnya datang, dimulailah sesi pijat, Matthew bercerita sangat menikmati semua sesi pijat yang diberikan oleh layanan Go Massage ini, karena badannya benar-benar di manjakan, dia memperbolehkan si tukang pijat untuk melakukan apa saja ke badannya, hingga pada saat sei pijat berakhir, sang istri Candise Raison kaget, melihat badan sang suami Matthew terdapat bekas merah-merah di sekujur tubuhnya seperti ini:

Mereka bercerita malah tertawa melihat punggung suaminya yang terlihat lebih memerah dari kemarin setelah kerokan/kerikan, dan tak begitu ambil pusing. Malahan sang istri bercerita bahwa sebelumnya sang suami memliki penyakit sakit punggung parah, dan setelah melakukan kerokan/kerikan itu, sakit punggung yang di derita suaminya lebih membaik. Setelah beberapa hari kerokan/kerikan, punggung suaminya mulai kembali seperti semula, tidak ada bekas-bekas garis memerah yang menjalar di sekujur punggungnya.

Yang cukup membuat mereka takjub, ternyata bekas-bekas merah di punggung itu tidak sampai melukai kulitnya, jadi tidak begitu menimbulkan masalah serius.