Website Terbaik Untuk Membuat Logo Secara Online

Cara Terbaik dalam membuat logo adalah anda mendatangi langsung seorang desainer logo professional, akan tetapi, ini terkadang untuk sebagian orang bukan pilihan yang terjangkau karena memerlukan budget yang tidak sedikit. Maka dari itu kami terlah membuat daftar web apps yang bisa digunakan untuk membuat logo secara online dengan begitu anda dapat membuat logo untuk website anda sendiri secara gratis. Mari kita mulai :

Logaster

Logaster adalah website pembuat logo online yang bisa membantu anda dalam membuat logo untuk webite anda. Ada banyak template desain logo disana, anda tinggal memilihnya saja. Namun, anda juga bisa membuat logo anda sendiri secara custom tanpa menggunakan desain template yang sudah ada. Anda juga bisa memilih warna sesuai keinginan anda dan memberikan slogan disetiap logo anda.

Canva

Canva sama seperti logaster, canva juga merupakan alat yang bisa anda gunakan untuk membuat logo secara online, di canva tersedia berbagai macam template yang siap untuk digunakan untuk keperluan yang berbeda, misalnya saja poster untuk digunakan di berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram, Image untuk blog dan juga logo, di logo anda bisa menggunakan template logo yang tersedia dan merubah fontnya, warna dan masih banyak lagi.

Free Logo Services

Free Logo Services adalah generator untuk membuat logo secara online, di website ini tersedia beragam macam desain logo, cara membuat logonya terbilang mudah, anda hanya perlu memberikan informasi tentang yang ingin ditampilkan di logo anda dan anda memilih beberapa desain yang ada, selesai logo siap digunakan.

Desaignhill

Desaignhill adalah salah satu dari website yang dipaparkan diatas juga, dengan desaignhill anda akan dengan cepat membuat logo yang luar biasa untuk bisnis anda dengen generator ini. di website ini anda akan menemukan beragam ikon yang telah dirancang oleh para ahli desain dan anda bisa memilih sesuai dengan bisnis anda, setelah anda selesain mendesain anda tinggal download dan selesai logo bisa anda gunakan.

Jika artikel ini membantu anda silahkan share artikel ini, dan jangan lupa untuk selalu membaca beragam informasi yang kami sajikan, kami sangat senang jika bisa membantu anda.


Di tulis oleh: