Harga Domain .COM Termurah Hanya 99rb

Melihat Linux Desktop Lebih Cantik Dari Windows 10 dan MacOS

Sebagai pengguna Linux desktop yang cukup baru, saya telah menjadi penggemar fanatik, yang mengeksplorasi fungsi dan perbedaan utama antara berbagai pilihan operating system. Baru-baru ini petualangan Linux saya menuntun saya ke Deepin, OS yang menarik perhatian saya dan membanggakan serta yang saya cintai.

Deepin Desktop with Control Center activatedJason Evangelho

Banyak sistem operasi Linux lainnya seperti Ubuntu dan OS dasar, Deepin didasarkan pada Debian. Tetapi Deepin juga merupakan desktop yang berdiri sendiri, yang berarti Anda dapat memasangnya sebagai default.

Deepin melakukan sesuatu yang unik yang belum pernah saya lihat di distribusi Linux lain yang telah saya coba. Atau dalam hal ini, dalam versi macOS atau Windows apa saja.

Mari kita lihat apa yang ada pada Deepin.

The Control Center

Deepin (Fashion Mode) with Control CenterJason Evangelho

Pusat kendali Deepin terintegrasi sempurna tepat ke desktop, dan itu membuat macOS dan Windows 10 terasa kuno jika dibandingkan. Ini terutama berlaku untuk orang-orang yang menikmati desktop sederhana.

Setiap pengaturan utama yang Anda butuhkan untuk mengelola atau mengubah sistem operasi ada di dalam pusat kendali Deepin, dapat diakses dengan mengklik ikon di dermaga atau bilah tugas. Membuat sidebar tembus pandang yang meluncur keluar dari sisi kanan desktop. Dari sini Anda dapat mengakses pengelolaan akun, aplikasi default, pengaturan jaringan, tema dan font, manajemen daya, pembaruan sistem, dan semua hal lain yang Anda harapkan.

Deepin Control CenterJason Evangelho

Anda juga dapat mengatur ulang urutan boot berbagai sistem operasi yang telah Anda instal, dan bahkan mengatur koneksi VPN. Semua dari bilah sisi tunggal ini. Tidak ada jendela asing. Dan setelah Anda mengebor sebuah kategori tertentu, itu adalah snap untuk mengakses orang lain dengan mengklik ikon yang relevan di sebelah kiri dan melompat langsung ke mereka.

Baca Juga:  Mengatasi FTP Error di Filezilla : "Could Not Connect to Server"

Pusat kontrol juga dapat berfungsi sebagai pusat pemberitahuan Anda. Cukup klik pengalih di bagian atas bilah sisi dan Anda akan beralih ke semua sistem dan pemberitahuan sosial Anda.

Deepin Linux dapat diunduh secara gratis disini, tetapi Anda juga bisa mendapatkan pengalaman desktop Deepin Manjaro Deepin, yang sangat saya rekomendasikan.

Harga Domain .WEB.ID Termurah Hanya 10rb

Di tulis oleh: