Benefit Menggunakan SSL di Website Anda


SSL Certificate (Secured Socket Layer) digunakan untuk mengamankan transmisi data melalui situs web. Transmisi data seperti informasi kartu kredit, nama pengguna dan password account, semua informasi sensitif lain harus diamankan untuk mencegah eavesdropping, pencurian data pada saat proses transaksi online, dan lain-lain. Sertifikat SSL dapat mengamankan data tidak hanya diaplikasikan melalui situs web saja tetapi dalam transmisi email pun dapat dijamin dengan SSL ini. Untuk ssl bisa di order di bagian INI.

Benefit menggunakan SSL :

  1. Meningkatkan kepercayaan pengunjung situs website. Kenapa begitu ??? Dengan adanya ssl website anda memiliki kredibilitas lebih aman dalam mengunjungi website. Contoh website anda toko online embuat pengunjung aman melakukan segala macam transaksi.
  2. Akses website anda tidak lagi http tetapi https dimana website and sudah mendapatkan publikasi data yang terinkripsi oleh ssl.
  3. Mampu meningkatkan pengunjung website ataupun meningkatkan transaksi di website anda . Karena pengunjung merasa aman dalam bertransaksi di website yang memiliki kredibilitas ssl

Di tulis oleh: