Template Admin Dashboard Gratis

Template admin dashboard merupakan sebuah tampilan yang memiliki fungsi untuk mengelola fitur dari website (front-end) agar dapat digunakan lebih mudah oleh admin website tersebut, tentunya saat menggunakan template admin ini, kamu tidak perlu repot lagi dalam membuat desain dashboard admin (back-end) dari awal.

1. Atlantis Lite

Template atlantis lite admin dashboard merupakan template yang didesain menggunakan bootstrap versi 4 yang memiliki tampilan modern dan memiliki fitur full responsif design, full color, variasi layout, lebih dari 100 komponen, mudah digunakan dan masih banyak lagi.

2. Admin LTE

Admin LTE merupakan template yang sering digunakan saat ini karena memiliki tampilan yang friendly serta mempunyai desain yang sangat responsif, dengan versi terbarunya 3.0.2 template ini berhasil tampil dengan gaya modern saat ini dan sering dipasang oleh para developer website (template sejuta umat).

3. Material Dashboard

Material dashboard yang dikembangkan oleh creative tim dev, template admin satu ini dibuat dengan bootstrap versi terbaru yang pastinya mempunyai tampilan menawan serta elegan, template admin material dashboard memiliki fitur tambahan yakni mode gelap dan terang.


Di tulis oleh: