Cara mengaktifkan Quota Container OpenVZ

Parameter untuk mengontrol level kedia disk quota di OpenVZ adalah QUOTAUGIDLIMIT dalam file konfigurasi Container. By default, Parameter nya bernilai nol dan dapat di sesuaikan quota nya untuk per-user/group.

Jika Anda menetapkan nilai bukan nol ke QUOTAUGIDLIMIT, tindakan ini akan menghasilkan dua hasil berikut:

  1. Kuota disk tingkat kedua (per-pengguna dan per-kelompok) diaktifkan untuk VPS yang diberikan;
  2. Nilai yang Anda tetapkan ke parameter ini akan menjadi batas untuk jumlah besaran kapasitas Disk, termasuk pengguna sistem Linux. Jika jumlah  Kapasitas file di dalam Disk telah mencapai batas, pengguna ini tidak akan dapat menulis lagi di file.

Mengaktifkan kuota per pengguna / grup untuk Container memerlukan reboot VPS. Nilai untuk itu harus dipilih secara hati-hati; nilai yang lebih besar yang Anda tetapkan, semakin besar memori kernel di atas yang dihasilkan Kontainer ini. Nilai ini harus lebih besar dari atau sama dengan jumlah entri dalam file Container /etc/passwd dan /etc/group. Dengan mempertimbangkan bahwa CT berbasis Linux Red Hat yang baru dibuat memiliki sekitar 80 entri secara keseluruhan, nilai tipikal akan menjadi 100. Namun, bagi Wadah dengan sejumlah besar pengguna, nilai ini dapat ditingkatkan.

Di bawah ini mengaktifkan kuota tingkat kedua untuk Container 101:

Baca Juga:  Cara menghapus error " Large error_log Files" di Cpanel Account

Di tulis oleh: