Harga Domain .ID Termurah Hanya 199rb

Harga Domain .ID Termurah Hanya 199rb Net

Harga Domain .ID Termurah

Harga Domain .ID Termurah, Hostnic menawarkan Promo Domain .ID hanya 199rb Net tidak ada tambahan biaya lagi seperti di hosting sebelah. Promo ini akan berlaku mulai tanggal 3 November hingga 10 November jadi kamu hanya mempunyai waktu 1 minggu saja untuk mendapatkan harga special ini.

Harga Domain .ID Termurah 199rb!

Domain tingkat atas negara Indonesia, domain ini sekarang tersedia untuk semua orang. Dengan .id Anda dapat dengan mudah mengubah identitas situs web Anda. Ini adalah ekstensi sempurna untuk merayakan segala sesuatu tentang Anda dan individualitas Anda, tetapi itu juga merupakan pilihan tepat untuk industri keamanan dan siapa saja yang bekerja dengan identitas dan informasi. Pesan .id sekarang juga!!

 

Pesan Sekarang

 

.id adalah top-level domain kode negara Internet untuk Indonesia. Sejak 1 September 2005, domain .id dikelola oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi Indonesia. Sebelumnya domain .id dikelola melalui kerjasama antara Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan pengelola domain .id (ccTLD-ID).

Mulai 1 Mei 2007 pengelolaan domain .id sepenuhnya berada di tangan Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI), sebuah organisasi nirlaba yang dibentuk komunitas teknologi informasi di Indonesia. Pendaftaran domain .id membutuhkan dokumen identitas Indonesia seperti KTP, SIM atau Paspor.

Pada 17 Agustus 2014, registrasi untuk second-level domain telah terbuka untuk umum dan registrasi dapat dibuat secara langsung di bawah .id tanpa awalan. Dengan diluncurkannya domain .id sebagai Ranah Internet tingkat teratas, domain apapun.id sudah dapat didaftarkan pada semua registrar PANDI dan penjual domainnya.

Harga Domain .WEB.ID Termurah Hanya 10rb

Di tulis oleh: