Update! Microsoft meluncurkan browser terbaru

Kali ini kabar datang dari perusahaan raksasa dunia yaitu Microsoft. Yaps, dengan meluncurkan versi terbaru Windows 10 20.04, Microsoft juga meluncur web browser andalannya yaitu Microsoft Edge. Sekarang Microsoft Edge Baru mempunyai tampilan anyar versi Chromunium yaitu hampir sama dengan web browser saingannya yaitu Google Chrome. Dengan menggunakan search Engine “Bing” Microsoft berharap dapat menjadi browser unggulan.

Apa saja kelebihan dari Microsoft Edge yang baru :

  1. Kinerja Kelas Dunia
  2. Microsoft Edge baru menyajikan kinerja, kompatibilitas, dan kecepatan untuk menjadikan penjelajahan web lebih mudah.

  3. Lebih banyak privasi & kontrol
  4. Microsoft Edge baru memiliki fitur bawaan yang dirancang untuk memberi Anda kontrol lebih besar atas data Anda dan untuk melindungi privasi Anda secara online.

  5. Lebih banyak produktivitas
  6. Microsoft Edge baru hadir lengkap dengan fitur yang dirancang untuk menyesuaikan pengalaman menjelajah Anda dan untuk membuat Anda lebih produktif.

  7. Nilai lebih
  8. Saat Anda Memberi dengan Bing* melalui Microsoft Rewards, pencarian Anda akan mendapatkan poin yang secara otomatis ditujukan ke tujuan pilihan Anda.

Microsoft Edge ini lebih dioptimalkan untuk Windows 10 tetapi sekarang juga Microsoft Edge jguga tersedia di semua perangkat, dan dapat menyinkronkan kata sandi, favorit, dan pengaturan.

Sumber : https://www.microsoft.com/id-id/edge


Di tulis oleh: